Buyarkan Kemenangan Manchester United, Philippe Coutinho Ungkap Pesan Menyentuh

Buyarkan Kemenangan Manchester United, Philippe Coutinho Ungkap Pesan Menyentuh

Olahraga | limapagi.id | Minggu, 16 Januari 2022 - 12:10
share

LIMAPAGI - Gelandang serang Aston Villa, Philippe Coutinho, mengutarakan kebahagiaannya setelah bermain 2-2 melawan Manchester United, di Stadion Villa Park, Minggu, 16 Januari 2022 dini hari WIB.

Manchester United sempat unggul lebih dulu melalui aksi Bruno Fernandes pada menit keenam dan 67\'. Kemudian Aston Villa memperkecil ketertinggalan berkat gol dari Jacob Ramsey (77\').

Aston Villa pun membuyarkan kemenangan Manchester United lewat gol Philippe Coutinho. Turun dari bangku cadangan pada menit ke-68, eks penggawa Barcelona itu mencatatkan nama di papan skor 14 menit berselang.

"Saya merindukan laga-laga seperti ini dan Premier League. Saya sangat bahagia bisa di sini bersama rekan-rekan baru. Saya ingin terus bekerja keras dan ingin meningkatkan kemampuan agar mendapat kondisi terbaik," tutur Coutinho.

"Saya sedikit gugup. Bahasa Inggris saya tidak begitu bagus. Saya lebih memilih berbicara di lapangan. Saya senang. Itu merupakan pertandingan pertama dan kami terus melangkah," kata Coutinho.

Coutinho sulit bersaing di skuat utama Barcelona. Pemain 29 tahun itu pun lantas dipinjamkan ke Aston Villa hingga akhir musim ini.

Topik Menarik