Top Skor Liga Italia Hari Ini: Immobile Kembali ke Puncak

Top Skor Liga Italia Hari Ini: Immobile Kembali ke Puncak

Olahraga | indosport.com | Minggu, 16 Januari 2022 - 10:06
share

INDOSPORT.COM - Berikut adalah update mengenai top skor Liga Italia 2021/2022 untuk hari ini, Minggu (16/01/22). Striker lokal milik Lazio, Ciro Immobile, kembali bisa memuncaki daftar calon pemenang titel Capocannoniere.

Immobile yang sebelumnya berada di belakang Dusan Vlahovic kini jadi yang terdepan dengan koleksi 17 gol. Sang bomber timnas Italia mendapatkan dua lesakan tambahan kala klubnya membantai tim juru kunci, Salernitana, 0-3 di giornata ke-22.

Hanya butuh waktu kurang dari sepuluh menit bagi Immobile untuk mencetak brace -nya. Kini jebolan akademi Juventus tersebut kian dekat dengan gelar top skor Liga Italia keempatnya di usia 31 tahun.

Sementara itu seperti yang sudah diketahui tadi, Vlahovic mengekor di urutan kedua. Pekan lalu penyerang muda Serbia itu gagal menambah pundi-pundi golnya akibat Fiorentina digasak Torino 4-0.

Beruntung pekan ini Fiorentina mendapat lawan mudah dari zona relegasi, Genoa, yang juga tengah limbung usai kehilangan manajer Andriy Shevchenko akibat pemecatan. Vlahovic kemungkinan bisa mengantongi satu atau dua gol dari partai ini.

Di urutan ketiga ada Giovanni Simeone, penyerang andalan Hellas Verona dengan 12 gol. Pekan ini ia akan beradu ketajaman melawan bintang Sassuolo, Domenico Berardi (10 gol) yang berada di posisi kelima.

Berada di tengah-tengah keduanya ada Lautaro Martinez. Striker Inter Milan tersebut juga menemui tantangan berat untuk menambah gol mengingat timnya harus berjumpa dengan Atalanta pekan ini.

Daftar lengkap pencetak gol terbanyak Liga Italia 2021/2022 untuk hari ini bisa anda simak di halaman kedua:

Topik Menarik