Cetak Gol di Debut Perdana, Coutinho Paksa MU Bermain Imbang

Cetak Gol di Debut Perdana, Coutinho Paksa MU Bermain Imbang

Olahraga | wartaekonomi | Minggu, 16 Januari 2022 - 06:42
share

Belum satu pekan bergabung, Philippe Countinho membuktikan diri bahwa ia pemain yang tepat untuk Aston Villa. Melakoni debut perdananya Countiho mencetak satu gol saat Villa bermain imbang 2-2 dengan Manchester United (MU) di Villa Park pada Minggu dini hari (16/1).

Pemain yang dipinjamkan dari Barcelona ini turun sebagai pemain pengganti Morgan Sanson pada menit ke-68. Ia mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir saat tim asuhan Steven tertinggal itu dua gol lewat Bruno Frenandes pada menit ke-6 dan menit ke-67.

Pelati h Aston Villa Gerrard menilai timnya memiliki penampilan yang berbeda setelah turun minum. Ia pun memuji keberanian yang ditunjukkan timnya untuk mengamankan satu poin.

Kami tidak memulai dengan kaki depan, kami tidak agresif, kami pasif dan kami tentu saja pantas kebobolan gol di belakang itu. Jadi itu sangat mengecewakan. Kami sedikit meningkat setelah tertinggal satu gol ,Ucap Gerrard.

Hasil imbang ini tidak merubah posisi MU di papan klasemen. Skuad asuhan Ralf Rangnick itu tetap di peringkat ke-7 dengan nilai 32 dari 20 pertandingan. Sementara Villa juga masih bertengger di peringkat ke-13 dengan nilai 23 dari 20 pertandingan.

Topik Menarik