Liga Italia Immobile Cetak Brace, Lazio Bantai Salernitana 3-0

Liga Italia Immobile Cetak Brace, Lazio Bantai Salernitana 3-0

Olahraga | rm.id | Minggu, 16 Januari 2022 - 05:41
share

Lazio tampil ciamik merebut tiga poin mengalahkan Salernitana dengan skor 3-0 pada lanjutan seri A Liga Italia pada Minggu (16/1) dini hari WIB.

Bintang Lazio Ciro Immobile yang kembali menjadi bintang kemenangan. Dia mengemas dwigol saat Lazio pada pekan ke-22 Liga Italia di Stadion Arechi.

Immobile yang tampil sebagai starter menggebrak di awal menit ke-7 dengan gol cantikketika ia menyelesaikan umpan kiriman Sergej Milinkovic-Savic dengan sepakan kaki kiri dari tengah kotak penalti.

Tiga menit kemudian, Immobile kembali menjebol gawang Salernitana dengan sontekan jarak dekat memanfaatkan operan dari Pedro Rodriguez.

Manuel Lazzari memperlebar keunggulan Lazio jadi 3-0 atas Salernitana mengkonversi umpan terobosan Felipe Anderson pada menit ke-66.

Sementara itu, tuan rumah yang sepanjang laga hanya memiliki 26 persen penguasaan bola begitu kesulitan untuk menciptakan peluang berarti dan harus menerima kekalahan 0-3 saat peluit bubaran berbunyi.

Kemenangan pertama Lazio dalam tiga pertandingan terakhir ini membawa mereka naik ke posisi keenam klasemen dengan koleksi 35 poin.

Sedangkan Salernitana yang menelan kekalahan keempat dalam lima laga terakhir masih lengket di dasar klasemen hanya memiliki 11 poin, demikian catatan situs resmi Liga Italia.

Di pertandingan selanjutnya, Lazio akan menjamu Atalanta di Olimpico pada Sabtu (22/1) pekan depan dan sehari berselang Salernitana akan bertandang ke markas Napoli.

Sebelum itu, pada Selasa (18/1) Lazio bakal terlebih dulu menghadapi Udinese dalam laga 16 besar Coppa Italia. [IPL]

Topik Menarik