Buntut Cekcok di Piala Super Italia, Ultras Inter Milan Tantang Leonardo Bonucci Adu Jotos di Bar

Buntut Cekcok di Piala Super Italia, Ultras Inter Milan Tantang Leonardo Bonucci Adu Jotos di Bar

Olahraga | skor.id | Minggu, 16 Januari 2022 - 06:05
share

SKOR.id-Ultras (suporter garis keras) Inter Milan memasang spanduk yang menantang bek Juventus FC, Leonardo Bonucci, setelah dia mendorong seorang anggota staf Nerazzurri di final Super Coppa Italiana (Piala Super Italia).

Bentrokan terjadi di pinggir lapangan pada detik-detik terakhir pertandingan. Ketika itu Bonucci menunggu untuk masuk sebagai pemain pengganti, dan Alexis Sanchez mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Inter Milan.

Sekretaris Cristiano Mozzillo merayakan gol tersebut dan kemudian dilabrak oleh Bonucci, yang mendorongnya dan bahkan dikabarkan membuat ancaman verbal.

Bek asal Italia itu akhirnya didenda 10.000 euro (sekitar Rp163 juta), tetapi tidak menerima skorsing untuk insiden tersebut.

Sekarang, ultras Inter Milan telah memasang spanduk di jembatan penyembrangan di kota Milan, Italia, dengan bertuliskan pesan untuk bintang Juventus itu.

"Bonucci, jika Anda ingin menjadi kurang ajar, kami menunggumu di bar, dasar kretin (penyakit) keji."

Ini pada dasarnya menantang Bonucci untuk bertarung.

Ini pastinya akan meningkatkan ketegangan menjelang pertemuan berikutnya antara kedua tim di Serie A, di mana akan digelar pada 3 April di Allianz Stadium.

Juventus Incar 3 Pemain Liga Inggris untuk Gantikan Paulo Dybala

Topik Menarik