Persija Jakarta Gagal Menang Lagi, The Jakmania: Silakan Angkat Kaki Sekarang Juga!

Persija Jakarta Gagal Menang Lagi, The Jakmania: Silakan Angkat Kaki Sekarang Juga!

Olahraga | indosport.com | Minggu, 16 Januari 2022 - 02:33
share

INDOSPORT.COM Hasil imbang melawan Persela Lamongan di Liga 1 membuat suporter Persija Jakarta, The Jakmania, meminta pelatih Angelo Alessio pergi.

Kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania, sudah sangat kecewa akan kinerja pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio. Kini mereka pun mempersiapkan Angelo Alessio angkat kaki dari posisinya sebai pelatih tim Macan Kemayoran.

Protes keras ini tak lepas dari hasil buruk Persija Jakarta di dua laga terakhir Liga 1. Bagaimana tidak, menghadapi dua tim yang notabene berada di zona degradasi Persija Jakarta gagal menang.

Pertama pada pekan ke-19, Persija Jakarta secara mengejutkan ditaklukkan Persipura Jayapura 2-1. Persipura sejatinya berada di peringkat 17 klasemen sementara, namun Persija Jakarta seakan tak bisa berbuat banyak.

Rasa kecewa The Jakmania semakin bertambah setelah di pekan ke-20, Persija Jakarta gagal menang dari tim lawan yang berada di papan bawah. Macan Kemayoran hanya bermain imbang 1-1 atas Persela Lamongan, setelah tertinggal lebih dulu.

Dengan hasil ini, The Jakmania pun langsung angkat suara. Melalui sosial media mereka @infokomjakmania mereka melontarkan tagar #AngeloOut. Mereka kecewa dengan kinerja pelatih asal Italia ini.

"Pelatih yang bagus tahu cara untuk membuat kemenangan. Kemenangan itu bisa terjadi karena racikan dan racikan itu tergantung kepada kemampuan. Ketika tidak mampu menang, apalagi yang bisa diharapkan? Silakan angkat kaki sekarang juga! #AngeloOut" tulis The Jakmania di caption.

Topik Menarik