Mumpung Gratis, Legenda Italia Bujuk Dybala Khianati Juventus demi Inter Milan

Olahraga | indosport.com | Published at Sabtu, 15 Januari 2022 - 18:00
Mumpung Gratis, Legenda Italia Bujuk Dybala Khianati Juventus demi Inter Milan

INDOSPORT.COM - Mantan penggawa timnas Italia, Alessandr Altobelli, menyarankan Paulo Dybala untuk hengkang dari Juventus ke Inter Milan pada musim depan. Pasalnya, dengan taktik yang digunakan Il Nerazzurri saat ini, sang bintang 28 akan menemui banyak kecocokan.

Di bawah komando Simone Inzaghi, Inter sukses menjalani transisi dari era Antonio Conte. Tetap diterapkannya skema tiga bek dalam formasi 3-5-2, membuat tim kota mode tidak perlu banyak beradaptasi dan berpeluang besar mempertahankan trofi Liga Italia mereka.

Dybala yang pada musim panas 2022 mendatang akan habis kontrak bersama Juventus dirasa Altobelli cocok dimainkan sebagai salah satu penyerang Inter. Dengan adanya Lautaro Martinez dan Joaquin Correa di lini depan yang juga berasal dari Argentina, La Joya akan semakin mudah melebur.

Kesempatan untuk mendapatkan servis Dybala secara cuma-cuma semakin tidak boleh dilewatkan Inter, mengingat si pemain kaya akan pengalaman di Liga Italia dengan 257 penampilan plus 94 gol dan 55 assist. Tidak heran jika Altobelli begitu menekankan transfer ini.

"Pemain seperti Dybala harus didapatkan entah sebuah tim membutuhkannya atau tidak. Ia akan jadi suntikan tenaga masif, bahkan untuk Inter yang sudah mendekati sempurna," ungkap Altobelli pada La Gazzetta dello Sport.

"Dalam formasi 3-5-2 Inzaghi, Dybala cocok dipasang sebagai second-striker. Lautaro dan Dybala bisa jadi opsi pertama Inter, namun (Edin) Dzeko juga tetap bisa dimainkan,"

"(Dengan merekrut Dybala) Inter akan mendapatkan pemain luar biasa, sementara Juventus kehilangan sosok pembeda. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui," tambahnya lagi.

Artikel Asli