Shin Tae-yong Nonton Liga 1 di Bali Cari Amunisi Timnas Indonesia, Siapa yang Dipilih?

Shin Tae-yong Nonton Liga 1 di Bali Cari Amunisi Timnas Indonesia, Siapa yang Dipilih?

Olahraga | inewsid | Jum'at, 14 Januari 2022 - 10:41
share

DENPASAR, iNews.id- Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong datang langsung menyaksikan laga Liga 1 di Bali untuk mencari amunisi Timnas Indonesia. Lantas siapa saja yang dipilih oleh Coach Shin?

Shin berangkat bersama staf pelatih Timnas Indonesia ke Bali untuk berburu pemain menjelang FIFA Matchday periode Januari dan Piala AFF U-23 2022. Dua agenda itu sangat penting bagi perkembangan Timnas Indonesia.

Mengawali petualangan di Bali, Coach Shin menyaksikan laga antara Bali United melawan Persib Bandung di Stadion Ngurah Rai, Indonesia pada Kamis (13/1/2022) malam WIB itu. Sesekali, pelatih asal Korea Selatan itu juga memperlihatkan gestur menunjuk ke arah lapangan.

Tak hanya itu, Shin juga terpantau sempat berbincang dengan penggawa Persib Bandung, Marc Klok. Namun, tak diketahui isi perbincangan Shin dan Klok.

Usai pertandingan, Shin Tae-yong sepertinya sudah mendapat kriteria pemain yang diinginkannya. Namun, dia belum membocorkan ke publik.

Nanti lihat (pemain) yang akan saya panggil, imbuh Shin sambil berlalu bersama penerjemahnya, Jeong Seok-seo pada Kamis (13/1/2022).

Sementara itu, agenda pertandingan Timnas Indonesia kontra Bangladesh terpaksa dibatalkan. Diketahui, dua pertandingan yang sejatinya akan digelar di Bali pada akhir bulan itu merupakan salah satu agenda FIFA Matchday periode Januari.

Kini, Timnas Indonesia masih mencari lawan untuk melakoni agenda yang dapat mendongkrak ranking FIFA itu. Dalam keterangannya, Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) tengah mengusahakan mencari lawan secepatnya.

Topik Menarik