Loading...
Loading…
Kabar Baik Bagi Arsenal dan Juventus, Bos Fiorentina Siap Lepas Dusan Vlahovic

Kabar Baik Bagi Arsenal dan Juventus, Bos Fiorentina Siap Lepas Dusan Vlahovic

Olahraga | inewsid | Jumat, 14 Januari 2022 - 06:35

FIORENTINA, iNews.id- CEO Fiorentina, Joe Barone siap melepas bintangnya Dusan Vlahovic di bursa transfer pemain. Namun, dia menyebut hingga kini belum ada penawaran resmi dari klub peminat.

Vlahovic memang menjadi salah satu pemain yang sangat panas dibicarakan pada bursa transfer Januari ini. Pemain berusia 21 tahun itu banyak diincar oleh klub besar Eropa seperti Juventus, Inter Milan, dan Arsenal.

Dari ketiga klub itu Arsenal dan Juventus sepertinya paling serius. Bahkan, Arsenal menjadikan Vlahovic sebagai target utama mereka.

Namun, Vlahovic pernah mengaku ingin tetap di Italia. Hal itu bukan berarti Arsenal tidak memiliki harapan untuk menikung dua tim raksasa Italia tersebut.

Pasalnya, Barone selaku CEO Fiorentina mengatakan sampai saat ini belum ada penawaran resmi dari klub manapun untuk menggaet Vlahovic. Dia bakal mempertimbangkan semua penawaran jika memang ada klub yang serius ingin meminang pemain berusia 20 tahun itu.

Kami terbuka untuk mempertimbangkan semua proposal yang akan kami terima untuk Vlahovic. Namun tidak ada tawaran yang diajukan saat ini, kata Barone, dikutip dari Tuttomercatoweb, Jumat (14/1/2022).

Kami belum menerima tawaran resmi. Mari kita lihat apakah ada proposal yang akan datang, ujarnya.

Tentunya ini menjadikan kabar baik bagi klub yang benar-benar ingin memakai jasa Vlahovic. Terlebih untuk Arsenal. Sebab tim besutan Mikel Arteta itu dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 70 juta poundsterling atau senilai Rp1,3 triliun.

Performa Vlahovic di musim ini memang sangat ciamik. Tercatat dia sudah mengoleksi 18 gol dan tiga assist dari 22 penampilannya di semua kompetisi bersama Fiorentina musim ini.

Original Source

Topik Menarik

{