Jalani LDR Lintas Benua dengan Pevoli Shella Bernadetha, Ini Tips Bagus Kahfi

Jalani LDR Lintas Benua dengan Pevoli Shella Bernadetha, Ini Tips Bagus Kahfi

Olahraga | skor.id | Kamis, 13 Januari 2022 - 19:35
share

SKOR.id - Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR tak menghalangi Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha untuk tetap menjaga komunikasi.

Pasangan yang berprofesi sebagai atlet itu, Bagus seorang pesepak bola dan Shella sebagai pevoli, tengah terpisah dua benua yang berbeda.

Bagus yang membelaFC Utrecht U-23, bermukim di Belanda. Shella yang memperkuat Bandung Bank BJB Tandamata, ada di Indonesia.

Dalam wawancara eksklusif Skor.id bersama Bagus Kahfi, atlet yang identik dengan rambut kribo itu mengaku tidak ada tips khusus menghadapi LDR.

Pasalnya, sebagai sesama atlet, mereka berdua memiliki kesibukan dan karier yang mereka kejar. Yang terpenting, dirinya dan Shella, saling mendukung.

Bagus pun selalu menyempatkan diri untuk menonton laga Shella di Proliga 2022, meskipun terpisah jarak dan waktu. Pun dengan sebaliknya.

"Nggak tahu ya. Sama dia (Shella), nggak pernah ada masalah atau segala macem," ucap Bagus via sambungan videojarak jauh.

"Dia juga sibuk sekarang (sama) Proliga dan segala macam. Komunikasi juga cuman sebatasnya karena dia sibuk dan saya juga sibuk."

"Berjalannya hari tiba-tiba dilewatin udah satu setengah tahun. Jadi, nggak ada tips karena kami sama-sama paham kegiatan (masing-masing)."

"Saya ke sini (Belanda) untuk karier dan dia juga punya karier (sebagai pevoli). Jadi, kami sama-sama saling support. "

"Tenang, nanti saya juga pasti pulang. Nggak usah yang aneh-aneh. Nggak usah ngribetin atau gimana. Aku pasti pulang. Dia juga paham kayak gitu."

Atlet 20 tahun tersebut menambahkan bahwa ada kemungkinan Shella yang akan menyusulnya ke Belanda jika liburan tiba.

"Shella nanti ke sini. Kalau setelah Proliga dia nggak ada (dipanggil) timnas atau yang lainnya mungkin dia akan ke sini. Cuma ya nggak tahu," jelasnya.

Intip Romansa Ronaldo dan Georgina Rodriguez di Hotel Mewah Madrid

&
Topik Menarik