Ramai Dikaitkan dengan RANS Cilegon FC, Media Vietnam Sebut Mesut Ozil Alami Kemunduran jika Main di Indonesia

Ramai Dikaitkan dengan RANS Cilegon FC, Media Vietnam Sebut Mesut Ozil Alami Kemunduran jika Main di Indonesia

Olahraga | okezone | Kamis, 13 Januari 2022 - 12:25
share

NAMA Mesut Ozil belakangan ramai dikaitkan dengan klub sepak bola Indonesia, RANS Cilegon FC. Kabar ini pun turut mendapat perhatian dari media Vietnam yang menyebut Mesut Ozil mengalami kemunduran jika bermain di Liga Indonesia.

Sebagaimana diketahui, RANS Cilegon FC belakangan dikaitkan dengan pemain bintang dunia, Mesut Ozil. Isu merekrut mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu muncul usai akun Instagram resmi RANS Entertainment mengunggah foto Ozil.

Mesut Ozil

Dalam postingan tersebut, RANS Entertainment menanyakan kabar Ozil. Unggahan ini sontak menimbulkan spekulasi bahwa RANS Cilegon FC ingin merekrut pemain yang kini membela klub Turki, Fenerbahce itu.

RANS Cilegon FC disebut-sebut berniat mendatangkan nama besar demi membuat skuadnya lebih gacor di musim depan. Sebab, klub milik selebriti kenamaan Tanah Air, Raffi Ahmad, itu memang akan berlaga di Liga 1 mulai musim depan, usai sukses mendapat tiket promosi karena menjadi runner-up Liga 2 2021.

Kabar RANS yang dikaitkan dengan Ozil ternyata juga mencuri perhatian media Vietnam, The Thao 247. Mereka pun turut memberitakan kabar itu. Dalam beritanya, mereka berpandangan bahwa Ozil akan mengalami kemunduran dalam berkariernya jika akhirnya berlabuh ke klub Indonesia.

"Baru-baru ini, media Indonesia terus-menerus menyampaikan bahwa bintang sepakbola Eropa, Mesut Ozil, akan datang bermain untuk sebuah klub di negara tersebut," tulis The Thao 247.

Topik Menarik