Cetar Pakai Baju Merah, Aksi Marion Jola di Pinggir Kolam Renang Bikin Takjub

Cetar Pakai Baju Merah, Aksi Marion Jola di Pinggir Kolam Renang Bikin Takjub

Olahraga | indosport.com | Rabu, 12 Januari 2022 - 17:32
share

INDOSPORT.COM Penyanyi bersuara emas Tanah Air, Marion Jola, membuat netizen takjub atas unggahan terbarunya ketika berjemur di tepi kolam renang dalam balutan baju merah.

Marion Jola adalah seorang penyanyi yang namanya tak asing di telinga masyarakat Tanah Air. Pemilik 4,6 juta followers di instagram itu mendapatkan beragam penghargaan dalam kariernya.

Marion Jola mulai menyabet Anugerah Musik Indonesia 2018, Mnet Asian Music Awards 2018, Anugerah Musik Indonesia 2020, Kiss Awards 2020, dll. Semua itu berkat lagu Marion Jola yang laris manis di pasaran.

Menjadi hal yang wajar apabila Marion Jola tiap harinya dipadati dengan jadwal untuk mengisi berbagai acara, baik on air maupun off air.

Kendati demikian, penyanyi berusia 22 tahun tersebut tak lupa menyempatkan diri untuk berolahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Mulai dari yogahingga renang digeluti oleh Marion Jola. Apa pun olahraganya, Marion Jola selalu memprioritaskan agar tubuhnya berkeringat usai menjalani rutinitas kebugaran tubuh.

Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, @lalamarionmj , pelantun tembang So In Love ini melakukan olahraga sederhana dengan berjemur di bawah sinar matahari pagi.

Ya berjemur adalah salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan Marion Jola untuk menstabilkan imun tubuh. Terlebih di era pandemi Covid-19 seperti ini.

Selain mendapatkan asupan vitamin D, penelitian menunjukkan bahwa berjemur membuat tubuh menjadi rileks, mengurangi stres, dan dapat membantu mengurangi kecemasan.

Dalam tiga foto yang diunggah, penyanyi bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedi tersebut tampak memamerkan kulit eksotisnya saat berjemur di bawah terik matahari.

Tampil cantik dalam balutan setelah baju warna merah, Marion Jola asyik berfoto di tepian kolam renang. Bunga yang terselip di telinganya, semakin menambah catchy penampilan sang diva.

Topik Menarik