Jadwal Inter Milan vs Juventus di Piala Super Italia 2021: Nerazzurri Pantang Remehkan Bianconeri

Jadwal Inter Milan vs Juventus di Piala Super Italia 2021: Nerazzurri Pantang Remehkan Bianconeri

Olahraga | okezone | Rabu, 12 Januari 2022 - 05:39
share

JADWAL Inter Milan vs Juventus di Piala Super Italia 2021 sudah dirilis. Laga rencananya digelar di Stadion San Siro, Milan pada Kamis, 12 Januari 2022 pukul 03.00 WIB.

Secara performa Inter Milan sedang di atas angin. Dalam delapan laga terkini di Liga Italia 2021-2022, Inter Milan selalu menang. Sementara dalam periode yang sama, Juventus hanya meraup lima menang, dua imbang dan satu kalah.

Inter Milan vs Juventus

Meski begitu, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi pantang sombong. Menurut Simone Inzaghi, Juventus juga sedang dalam tren bagus.

Selain itu, tim besutan Massimiliano Allegri juga baru saja comeback dramatis melawan AS Roma pada akhir pekan lalu. Sempat tertinggal 1-3, Juventus menang 4-3 atas AS Roma.

Ini final dan tidak ada (tim) favorit dalam pertandingan ini. Juventus tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir (di semua kompetis) dan mereka membuat sesuatu yang luar biasa pada hari Minggu, kata Simone Inzaghi dilansir dari Football Italia.

Lebih lanjut, mantan Pelatih Lazio itu juga mewaspadai pengalaman yang dimiliki para pemain Bianconeri julukan Juventus yang sering tampil di partai puncak. Meski begitu, ia tetap optimis bisa meraih hasil positif karena anak buahnya dalam tren positif.

Topik Menarik