Loading...
Loading…
Tampil Gemilang di WEC 2021, Sean Gelael Resmi Direkrut Tim Juara Dunia

Tampil Gemilang di WEC 2021, Sean Gelael Resmi Direkrut Tim Juara Dunia

Olahraga | indosport.com | Rabu, 12 Januari 2022 - 01:15

INDOSPORT.COM Tampil gemilang dengan membawa Jota Sport menjadi runner kelas LMP2 di WEC 2021, Sean Gelael pun resmi direkrut oleh tim juara musim lalu, WRT.

Kabar istimewa datang dari pembalap andal Indonesia, Sean Gelael. Atlet berusia 25 tahun itu resmi bergabung dengan tim WRT untuk turun di kejuaraan FIA World Endurance Championship (WEC) tahun 2022.

Bergabungnya Sean Gelael ke tim WRT terbilang istimewa. Pasalnya, WRT adalah juara FIA WEC tahun 2021 lalu di kelas LMP2.

Sementara itu, musim lalu Sean membela Jota Sports bersama Stoffel Vandoorne dan Tom Blomqvistserta berhasil membawa Jota #28 menjadi runner up kelas LMP2 di bawah WRT, dengan salah satu prestasi terbaik adalah finis kedua di Le Mans 24 Hours. Catatan itulah yang kemudian membuat WRT tertarik untuk merekrutnya.

Team Principal WRT, Vincent Vosse, menilai Sean merupakan sosok yang tepat untuk membawa WRT mempertahankan titel juara pada FIA WEC 2022.

Meraih hasil fantastis pada tahun pertama kami pada balapan LMP2 musim lalu tentu membanggakan, tapi kami juga dihadapkan pada tantangan menyamai pencapaian serupa pada musim ini, ungkap Vosse dalam keterangan resmi seperti dilansir Antara.

Baca Juga :
Sean Raih Posisi Dua FIA World Endurance Championship 2021, Bamsoet Bangga

Kami perkenalkan Sean Gelael, yang merupakan salah satu pembalap muda berbakat untuk membawa kami menjadi lebih baik.

WRT sendiri akan menurunkan dua mobil pada FIA WEC 2022. Sean Gelael menjadi nama pertama yang diumumkan untuk mobil WRT #31, dengan 2 nama pembalap yang mendampinginya bakal segera diumumkan dalam waktu dekat.

Sementara itu untuk mobil REALTEAM WRT #41, Rui Andrade menjadi pembalap pertama yang diumumkan bersama Sean, dengan 2 pendampingnya juga akan diumumkan menyusul.

Original Source

Topik Menarik