Model yang Melahirkan Anak Kedua Canelo Alvarez Sebelumnya Pacaran dengan Gembong Narkoba El Chapo

Model yang Melahirkan Anak Kedua Canelo Alvarez Sebelumnya Pacaran dengan Gembong Narkoba El Chapo

Olahraga | skor.id | Selasa, 11 Januari 2022 - 19:34
share

SKOR.id - Sal Canelo lvarez adalah king pound-to-pound terbaik di Meksiko hari ini.

Keterampilannya di atas ring telah menyorotinya secara nasional dan internasional, sejauh bersaing dengan petinju terbaik di dunia dan mendapatkan respek dari publik yang berpengetahuan luas dari olahraga ini.

Namun, hidupnya dalam dunia tinju bukan satu-satunya yang dia miliki, karena di luar ring dia juga memiliki beberapa aspek, beberapa lebih dikenal daripada yang lain, yang dia atau keluarganya bagikan melalui jejaring sosial.

Bagi petinju 31 tahun itu, selain tinju, cinta untuk anak-anaknya mendominasi hidupnya.

Terlepas dari kenyataan bahwa dia selalu menunjukkan detail tentang pesta-pesta dengan selebriti, atau resepsi pernikahan mewahnya dengan istrinya yang sekarang Fernanda Gmez, ada situasi yang, satu atau lain cara, sengaja disembunyikan dari sorotan publik.

Salah satunya adalah terkait putri kecilnya yang tidak dikenal, yang kedua dalam hidupnya, bernama Mia Ener, hasil hubungannya dengan model Valeria Quiroz sekitar tahun 2014.

Gadis kecil yang sekarang berusia sekitar enam tahun itu tidak pernah terlihat bersama sang ayah, dan ketiga saudaranya yang lain, apalagi dalam momen-momen keluarga.

Yang mengejutkan adalah bahwa ada ikatan yang kuat yang menempatkan Canelo di sebelah raja sindikat kejahatan Meksiko, Joaqun Guzmn Loera alias El Chapo.

Pada tahun 2017, beberapa foto yang terungkap ke publik memperlihatkan Valeria Quiroz yang baru berusia 15 tahun duduk mesra di sebelah pemimpin Kartel Sinaloa tersebut.

Rupanya keduanya telah memiliki hubungan asmara selama dua tahun pada 2009, yang berakhir ketika Quiroz sudah berusia 17 tahun.

Setelah berpisah dari sang penjahat, Quiroz yang berprofesi model itu membutuhkan waktu lima tahun sebelum bertemu petinju Canelo dari Guadalajara.

Hubungan itu melahirkan Mia Ener. Namun, ketika berita kehamilan itu dirilis, Canelo sudah menjalin hubungan dengan pembawa acara Marisol Gonzlez.

Pada awalnya, sang petinju tidak mengenali Mia kecil sebagai putrinya, tetapi seiring waktu, Quiroz kemudian terlibat perang hak asuh melawan Canelo, yang dimenangkannya.

Canelo akhirnya menerima Mia Ener sebagai putri keduanya, setelah putri sulungnya Karen Cinnamon, 17, anak pertama Canelo dengan mantan istrinya Karen Beltrn.

Pacaran "Rahasia"
Valeria Rub Quiroz, pada awalnya, meyakinkan bahwa dia bertemu sang gembong narkoba El Chapo pada tahun 2009 (ketika dia telah menikah dengan Emma Coronel selama dua tahun), tetapi dia mengaku tidak tahu pacarnya itu buronan dari pihak kepolisian.

Menurut wawancara yang diberikan oleh sepupu Quiroz untuk program El Gordo y la Flaca, saat foto-foto hubungan Quiroz dan El Chapo ditampilkan, dikatakan cinta yang dimiliki pengedar narkoba itu untuk kekasihnya begitu besar sehingga bahkan memberinya julukan La Gringuita, karena penampilan fisiknya.

Dua tahun kemudian, tahun 2011, Guzmn Loera menyerahkan Valeria kepada orangtuanya dan meminta mereka untuk tidak membiarkannya kembali ke Culiacn karena dia akan "mencurinya lagi".

Sejak saat itu, Quiroz menghilang, sampai kisah cintanya dengan Canelo diketahui orang.

Setelah episode dengan Canelo, Quiroz menghilang lagi.

Yang terakhir diketahui dari wanita itu bahwa dia tinggal di California, menikah, memiliki tiga anak dan mengecat rambutnya menjadi gelap, menurut beberapa foto wanita muda yang dirilis saat persidangan Guzmn Loera di New York selama 2019, tetapi semua foto sudah dihapus dari Instagram.

Kabarnya Ma Ener juga tinggal di Amerika Serikat untuk menghindari kontroversi apa pun, sesuatu yang untuk saat ini masih rahasia.

"Saya mencoba melakukan yang terbaik dan memberikan apa yang saya bisa; kepada anak-anak saya yang tidak bersama saya, Emmily dan Ediel."

"Saya mencoba untuk selalu berada di dekat mereka. Sulit untuk hidup seperti saya lakukan dengan Maria, karena dia tinggal bersama saya. Tetapi sebagai seorang ayah, saya selalu berusaha memberikan yang terbaik. Ingatlah itu," kata Canelo.***

Meski Jauh Lebih Besar, Ilunga Makabu Disebut Bukan Lawan Sepadan untuk Canelo Alvarez

Menang TKO, Canelo Alvarez Sabet Predikat Juara Tak Terbantahkan Kelas Menengah Super

&
Topik Menarik