Gaji Mesut Ozil RANS Cilegon FC Bisa seperti Michael Essien di Persib

Gaji Mesut Ozil RANS Cilegon FC Bisa seperti Michael Essien di Persib

Olahraga | sindonews | Selasa, 11 Januari 2022 - 11:15
share

Mesut Ozil santer direkrut RANS Cilegon FC meski masih terikat kontrak dengan Fenerbahce di Liga Turki. Lantas, berapa biaya yang dikeluarkan Raffi Ahmad bos RANS Cilegon FC untuk menggaet Mesut Ozil dari Fenerbahce? Bila mengikuti harga pasar saat ini, Mesut Ozil saat ini di angka 3,7 juta euro atau sekitar Rp64 miliar.

Lantas berapa gaji Mesut Ozil yang harus disiapkan RANS Cilegon FC? Dari laporansalarysport.com, mantan pemain Arsenal dan Real Madrid itu saat ini menerima gaji 86 ribu pounds atau sekitar Rp1,6 miliar per pekan di Fenerbahce.

Wow! Sanggupkah Raffi Ahmad menggaji pemain muslim asal Jerman ini? Bisa ya dan bisa tidak. Raffi bisa saja menggaji Mesut Ozil dengan harga seperti yang diterima Michael Essien saat masih membela Persib Bandung.

Pemain asal Ghana itu dikabarkan menerima gaji dari Persib Bandung sebesar Rp8,5 miliar hingga Rp10 miliar selama satu musim. Jika dibagi per pekan, Essien hanya menerima sekitar Rp163 juta hingga Rp192 juta, atau 8300-9800 poundsterling.

Apakah Mesut Ozil mau menurunkan standar gajinya jika direkrut RANS Cilegon FC. Apalagi Mesut Ozil masih dalam usia produktif yang memungkinkannya meningkatkan level permainan dan harga pasarnya.

Topik Menarik