Akhirnya Bisa Bela Persib Bandung Lagi, Ezra Walian Bertekad Menggila saat Hadapi Bali United

Akhirnya Bisa Bela Persib Bandung Lagi, Ezra Walian Bertekad Menggila saat Hadapi Bali United

Olahraga | okezone | Selasa, 11 Januari 2022 - 07:34
share

BANDUNG - Pemain Persib Bandung, Ezra Walian merasa sangat antusias menyambut pertandingan Bali United di laga lanjutan Liga 1 2021-2022 pada Kamis 13 Januari 2022 mendatang. Ezra bahkan bertekad bermain sebaik mungkin dan berharap bisa mencetak banyak gol untuk klub berjuluk Pangeran Biru itu.

"Ya, tentunya saya ingin mencetak gol dan saya ingin membantu tim," kata Ezra, Selasa (11/1/2022).

Pemain naturalisasi keturunan Belanda itu mengaku sangat senang bisa kembali ke tim Persib usai sekitar dua bulan bersama Timnas Indonesia. Dia sangat antusias dengan suasana tim yang sangat dirindukannya.

"Akhirnya saya kembali ke Persib. Tentunya saya sangat senang bisa kembali bersama tim ini, senang bisa bertemu teman-teman lagi dan saya mulai berlatih dengan tim ini lagi, perasaannya bagus," tuturnya.

Ezra Walian saat bela Timnas Indonesia

Bersama Persib, sejak Minggu 9 Januari 20222, Ezra mengaku berlatih cukup keras. Sebab, dia ingin mengejar kondisi agar tak tertinggal jauh dengan rekan setimnya. Sehingga, dia berharap bisa dimainkan saat melawan Bali United nanti. Apalagi, dia yakin fisik dan mentalnya sudah siap jika pelatih memberinya kesempatan tampil.

"Saya berlatih dengan keras, beradaptasi dengan cuaca juga karena cuacanya berbeda di sini dengan di Singapura, dan ya tentunya mempersiapkan diri saya secara pribadi. Jadi, saya siap (jika dimainkan melawan Bali United)," jelas Ezra.

Topik Menarik