Bahaya Mengintip MU Jika PSG Resmi Datangkan Zinedine Zidane

Bahaya Mengintip MU Jika PSG Resmi Datangkan Zinedine Zidane

Olahraga | sindonews | Selasa, 11 Januari 2022 - 04:05
share

PARIS - Dua klub raksasa Eropa Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United (MU), berebut mendatangkan Pelatih asal Prancis Zinedine Zidane. PSG bergerak cepat mendapatkan tanda tangan Zidane untuk menggantikan posisi Mauricio Pochettino.

Zidane dikabarkan akan segera mengambil alih posisi Pochettino sebagai pelatih Les Parisiens. Pasalnya, Pochettino disebut tidak nyaman dengan Direktur Olahraga Les Parisiens, Leonardo, setelah sebelumnya dikabarkan akan bergabung dengan Man United pada akhir tahun lalu.

Jika rumor tersebut terjadi, maka Man United bisa saja terkena imbasnya. Pasalnya, Zinedine Zidane bisa saja mengambil beberapa pemain bintang The Red Devils untuk segera bergabung dengan PSG.

Seperti yang sudah diketahui, Zidane disebut sebagai salah satu fans dari gelandang Man United, Paul Pogba. Bahkan, Zidane dikatakan sempat berminat untuk mendatangkan pemain Timnas Prancis itu ke Real Madrid pada 2016 lalu.

 

Pogba saat ini masih memiliki sisa waktu untuk bermain bersama The Red Devils hingga akhir musim ini. Pemain berusia 28 tahun itu pun tampaknya tidak berminat untuk memperpanjang masa baktinya lebih lama di Old Trafford.

Selain itu, dengan hadirnya Zidane, PSG bisa saja mencuri striker bintang Man United, Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Zidane dan Ronaldo memiliki kedekatan yang cukup kuat ketika mereka sama-sama membela Real Madrid.

Bahkan kehadiran duo tersebut mampu membuat Los Blancos cukup sukses saat itu. Real Madrid telah mendapatkan dua trofi Liga Champions ketika Zidane dan Ronaldo bersama berada di Santiago Bernabeu.

Selain itu, Ronaldo pun dikabarkan akan segera memiliki niat untuk meninggalkan Old Trafford pada musim ini. Gejolak yang terjadi di ruang ganti The Red Devils disebut membuat bomber Portugal tersebut kurang nyaman.

Topik Menarik