Setelah Ozil, RANS Cilegon FC Memburu Ronaldinho

Setelah Ozil, RANS Cilegon FC Memburu Ronaldinho

Olahraga | sindonews | Senin, 10 Januari 2022 - 22:01
share

JAKARTA - RANS Cilegon FC kembali membuat sensasi. Setelah berencana mendatangkan mantan pemain Arsenal dan Real Madrid Mesut Ozil, kini klub milik selebriti Raffi Ahmad itu memburu legenda Brasil, Ronaldinho .

RANS Cilegon FC sepertinya tak ingin sekadar numpang lewat setelah promosi di kompetisi Liga 1 2022/2033. Dengan kekuatan modal yang bagus, Raffi Ahmad bertekad mendatangkan sejumlah pemain bintang, termasuk Ronaldinho.

Raffi Ahmad membocorkan pemain bintang yang akan direkrutnya melalui akun Instagram resminya. Kuncinya adalah pernah membela raksasa Eropa, Barcelona dan AC Milan.

"InsyaAllah nanti ada legend datang ke sini untuk kita launching jersey RANS Prestige Sportstainment. Dia legenda dunia yang pernah main di AC Milan dan Barcelona," ujar Raffi Ahmad dilansir dari akun Instagram @ransfc.id, Jumat (7/1/2022).

Sebelumnya, RANS Cilegon FC juga disebut akan mendatangkan Mesut Ozil pada musim depan. Jika rumor tersebut benar, maka RANS Cilegon FC bisa menjadi klub Liga 1 yang paling menarik disaksikan musim depan.

Ronaldinho memang pernah menjadi salah satu pemain yang paling ditakuti di zamannya. Selain Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho juga pernah membela Paris Saint-Germain (PSG) dan mampu menunjukan performa gemilang.

Hasilnya, Barcelona pun langsung mendatangkan Ronaldinho pada tahun 2003 silam. Namun pria berusia 41 tahun itu akhirnya meninggalkan Camp Nou lima tahun kemudian dan bersaing di Liga Italia bersama AC Milan.

Namun, bisa saja Ronaldinho akan didatangkan oleh RANS Cilegon FC sebagai tamu dalam promosi launching jersey dan RANS Prestige Sportstainment saja. Pasalnya, Ronaldinho telah pensiun dari dunia sepak bola pada 2018 lalu.

Topik Menarik