Debutnya di Barito Tercoreng, Rahmad Darmawan: Bali United Layak Menang

Debutnya di Barito Tercoreng, Rahmad Darmawan: Bali United Layak Menang

Olahraga | indosport.com | Senin, 10 Januari 2022 - 13:37
share

INDOSPORT.COM - Debut pelatih anyar Barito Putera, Rahmad Darmawan, di putaran keduaLiga 1 2021-2022tercoreng. Timnya dipermalukan Bali United dengan skor 3-0.

Barito Putera menantang Bali United dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (9/1/22).

Selain menjadi debut bagi pelatih Rahmad Darmawan, Barito Putera juga menurunkan sejumlah pemain anyar di starting line up.

Ada Rafael Silva, Guy Junior, Yu Hyun-koo, Raphael Maitimo, dan Kim Jim-sung. Tapi penampilan mereka belum maksimal saat menghadapi keganasan Serdadu Tridatu.

Ilija Spasojevic mencetak dua gol, disusul Jean Privat Mbarga yang sukses membobol gawang Aditya Harlan di penghujung laga.

Belum lagi Eber Bessa dan Irfan Jaya yang begitu mengancam, membuat Barito Putera seolah bermain di setengah lapangan saja.

Sebagai pelatih anyar di Barito, Rahmad Darmawan mengakuiBali United layak menang, dan timnya masih membutuhkan waktu untuk menjalin chemistry di Liga 1.

"Pertama-tama, selamat buat Bali United yang sudah memenangkan pertandingan," ungkap Rahmad Darmawan dalam sesi konferensi pers, Minggu (9/1/22) semalam.

"Memang saya mengakui bahwa pada malam hari ini, Bali United bermain bagus," lanjut eks pelatih timnas Indonesia U-23 itu.

Topik Menarik