Reaksi Rahmad Darmawan Usai Debut di Barito Putera Dicoreng Bali United

Reaksi Rahmad Darmawan Usai Debut di Barito Putera Dicoreng Bali United

Olahraga | skor.id | Senin, 10 Januari 2022 - 07:30
share

SKOR.id - Kenyataan pahit harus diterima Barito Putera di laga melawan Bali United, Minggu (9/1/2022).

Di Stadion I Ngurah Rai, Denpasar, Barito Putera takluk 0-3 pada laga pekan ke-18 Liga 1 2021-2022 tersebut

Hasil ini menjadi debut pahit pelatih Rahmad Darmawan yang baru direkrut Barito Putera untuk putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Sejak babak pertama, kekalahan tim berjuluk Laskar Antasari ini dari Serdadu Tridatu, julukan Bali United, memang "sudah tercium".

Setelah terus ditekan, gawang Barito Putera kebobolan pada menit ke-20 melalui gol yang diciptakan striker lawan, Ilija Spasojevic.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Barito Putera malah kembali kebobolan dua gol sekaligus pada babak kedua.

Ilija Spasojevic kembali menjadi momok dengan golnya di menit ke-51 dan disusul sontekan Privat Mbarga pada menit ke-88.

Meski telah mencoba berbagai cara, Laskar Antasari tak kunjung bisa mencetak gol balasan. Kekalahan 0-3 dari pun harus diterima.

Selepas pertandingan, Rahmad Darmawan bereaksi dengan mengakui bahwa permainan Bali United lebih bagus dibanding Barito Putera.

Pelatih yang membawa Rans Cilegon FC promosi dari Liga 2 2021 ke Liga 1 itu juga menyebut lawannya layak memenangkan laga.

"Memang saya mengakui bahwa pada malam hari ini Bali United bermain bagus," kata RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan.

"Ini satu pertandingan yang memang kita akui kita harus segera berbenah dan saya pikir Bali layak menang," ia menambahkan.

Adapaun hasil ini posisi Barito Putera di klasemen sementara Liga 1 2021-2022 tak beranjak dari peringkat ke-15 dengan 15 poin.

Jadi Penentu Kemenangan Persib, Bruno Cantanhede Mengaku Belum Maksimal

&
Topik Menarik