Link Live Streaming Liga Prancis, Olympique Lyon vs Paris Saint-Germain

Link Live Streaming Liga Prancis, Olympique Lyon vs Paris Saint-Germain

Olahraga | indosport.com | Senin, 10 Januari 2022 - 01:47
share

INDOSPORT.COM - Olympique Lyon akan segera berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) di laga pekan ke-20 Liga Prancis. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Olympique Lyon vs Paris Saint-Germain akan dilangsungkan di Parc Olympique Lyonnais, Senin (10/1/22) pukul 02.45 WIB.

Laga lanjutan Liga Prancis 2021-2022 tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Linklive streamingakan tersedia di akhir berita ini.

Di pekan ke-20, Olympique Lyon akan menghadapi rintangan sulit. Pasalnya lawan yang akan mereka hadapi adalah penguasa Liga Prancis.

Paris Saint-Germain kini bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 46 poin, sedangkan Olympique Lyon justru tercecer di peringkat ke-13 dengan raihan 24 poin.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuat, Paris Saint-Germain layak difavoritkan untuk menang. Jika berhasil menumbangkan Olympique Lyon, mereka bisa memperkokoh posisinya di puncak klasemen.

Sejauh ini, klub berjuluk Les Parisiens itu terpaut 10 poin dari pesaing terdekat, yakni Marseille. Meski demikian, upaya Paris Saint-Germain untuk mendapat tambahan tiga poin akan sedikit terhambat.

Topik Menarik