Hasil Tottenham Hotspur vs Morecambe di Babak Ketiga Piala FA 2021-2022: Comeback, Harry Kane Cs Menang Besar

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 23:40
Hasil Tottenham Hotspur vs Morecambe di Babak Ketiga Piala FA 2021-2022: Comeback, Harry Kane Cs Menang Besar

LONDON - Laga Tottenham Hotspur vs Morecambe di babak ketiga Piala FA 2021-2022 sudah rampung digelar. Hasilnya, The Lilywhites -juluka Tottenham- menang besar atas Morecambe dengan skor 3-1.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (9/1/2022) malam WIB, Tottenham yang tertinggal lebih dahulu berhasil comeback atas Morecambe. Tiga gol Tottenham dicetak oleh Harry Winks (74), Lucas Moura (85), dan Harry Kane (88).

Laga Tottenham Hotspur vs Morecambe. Foto: Reuters

Jalannya Pertandingan

 

Babak Pertama

Sebagai tim yang lebih diunggulkan, Tottenham tentu saja tampil dengan percaya diri. Mereka menguasai bola sebanyak 76 persen pada babak pertama.

Skema serangan yang dibangun juga cukup efektif. Namun, palang pintu pertahanan Morecambe begitu solid dan disiplin untuk ditembus Dele Alli dan kolega.

Tanpa hadirnya Son Heung-min, Lucas Moura, dan Harry Kane di babak pertama menjadi penyebab tumpulnya lini serang The Lilywhites. Tim asuhan Antonio Conte itu sulit untuk memaksimalkan peluang yang ada.

Di sisi lain, tim yang tidak diunggulkan malah berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-33'. Mereka memanfaatkan skema tendangan pojok yang dieksekusi dengan sangat baik hingga berjalan dengan matang.

Alfie McCalmont menjadi pemain yang didapuk sebagai juru tendangan pojok. Umpan matangnya berhasil ditanduk dengan keras oleh Toumani Diagouraga hingga merobek jala yang dijaga Pierluigi Gollini. Conte yang hampir menurunkan pemain lapis kedua itu tak mampu menyamakan kedudukan. Skor 1-0 pun menutup jeda turun minum.

Artikel Asli