Ada Pemain Terkena Serangan Jantung, Pertandingan Liga Qatar Dihentikan

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 23:07
Ada Pemain Terkena Serangan Jantung, Pertandingan Liga Qatar Dihentikan

SKOR.id -Duel Al Rayyan vs Al Wakrah di Liga Qatar berakhir lebih cepat dari semestinya setelah ada satu pemain yang terkena serangan jantung.

Pemain yang terkena serangan jantung di laga tanggal 8 Januari 2022 itu adalah bek Al Wakrah asal Mali, Ousmane Coulibaly.

Laporan Mirror menyebutkan bahwa Ousmane Coulibaly tergeletak saat babak pertama laga tersebut akan berakhir.

Tenaga medis langsung berlari menghampiri sang pemain dan meminta laga tersebut dihentikan sejenak untuk memberikan penanganan.

Karena situasi yang dianggap parah dan berbahaya, pertandingan itu pun dihentikan sepenuhnya dengan Al Rayyan keluar sebagai pemenang usai unggul 1-0 saat terjadinya insiden tersebut.

Pihak penyelenggara liga kemudian menginformasikan bahwa Coulibaly terkena serangan jantung serta mendoakan agar sang pemain lekas pulih.

"Dalam pertandingan Liga Qatar antara Al Rayyan melawan Al Wakrah pada hari Sabtu Ousmane Coulibaly mengalami serangan jantung. Sang pemain saat ini sedang menjalani perawatan," bunyi rilis penyelenggara Liga Qatar.

"Qatar Stars League berharap sang pemain lekas sembuh dan kami juga ingin berterima kasih kepada tenaga medis atas upaya mereka dalam pertandingan."

Hal serupa pernah terjadi kepada bintang timnas Denmark, Christian Eriksen saat berlaga lawan Finlandia di Euro 2020.

Namun saat ini Christian Eriksen sudah kembali berlatih sepak bola meski belum menemukan klub baru usai pisah dengan Inter Milan.

Bukan Bulan Januari, Borussia Dortmund Berpotensi Jual Erling Haaland pada Musim Panas

&
Artikel Asli