Liga 3: Sambut Putaran Nasional, Eks Persija Matangkan Persiapan Jambi United

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 22:52
Liga 3: Sambut Putaran Nasional, Eks Persija Matangkan Persiapan Jambi United

INDOSPORT.COM Jelang tampil di Liga 3 putaran nasional, klub Jambi United arahan eks pemain Persija serius matangkan persiapan termasuk jalani laga uji coba kontra dua tim asal Palembang.

Sebagai informasi, Jambi United merupakan salah satu tim yang baru dibentuk pada 2018 silam dan bakal menambah persaingan kompetisi Liga 3 musim ini.

Melansir dari laman resmi Asprov PSSI Jambi, disebutkan bahwa Jambi United bersaing dengan 15 tim lain dari Provinsi Jambi di Liga 3 zona Provinsi pada bulan Agustus silam.

Walau terbilang anak baru, namun skuad berjuluk Laskar Rajo Betuah ini punya beberapa prestasi di level Provinsi salah satunya adalah runner-up Liga 3 Jambi musim 2019 lalu.

Sementara untuk gelaran Liga 3 Provinsi Jambi musim ini, Jambi United berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan PS Muaro Jambi melalui adu penalti dengan skor 5-4.

Catatan ini juga membuat Jambi United yang diarsiteki mantan pemain Persija, Oktavianus, memecahkan rekor sebagai tim Ibukota pertama dari Provinsi Jambi yang sukses lolos ke putaran nasional Liga 3.

Untuk itu, persiapan matang pun dilakukan manajemen dan tim pelatih Jambi United agar pada putaran nasional nanti bisa meraih hasil maksimal.

Salah satu upaya tim Laskar Rajo Betuah untuk menghadapi Liga 3 Nasional adalah dengan melakukan pemusatan latihan serta uji coba melawan tim asal kota Palembang.

Ini tim sedang uji coba ke Palembang. Kita rencananya akan melawan dua tim lokal yakni PS. PALEMBANG dan Bayangkara FC, ucap Arie Dwi Debrata selaku salah satu owner Jambi United kepada INDOSPORT .

Arie menambahkan, jika timnya sudah berangkat sejak Sabtu (08/01/22) kemarin dan mungkin akan kembali ke Jambi pada hari Selasa (11/01/22) mendatang.

Tim sudah berangkat sejak hari Sabtu kemarin, dan mungkin baru akan pulang ke Jambi pada hari Selasa, tutupnya.

Artikel Asli