Hasil Bhayangkara FC vs Arema FC di Pekan Ke-18 Liga 1 2021-2022: Gol Tunggal Rizky Dwi Bawa Singo Edan Menang

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 22:31
Hasil Bhayangkara FC vs Arema FC di Pekan Ke-18 Liga 1 2021-2022: Gol Tunggal Rizky Dwi Bawa Singo Edan Menang

DENPASAR Laga Bhayangkara FC vs Arema FC di pekan ke-18 Liga 1 2021-2022 sudah rampung digelar. Hasilnya, Singo Edan -julukan Arema FC- sukses meraih poin penuh usai memenangkan laga dengan skor 1-0.

Bermain di Stadion I Gusti ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (9/1/2022) malam WIB, gol tunggal Arema dicetak oleh Rizky Dwi Febrianto pada menit ke-20. Setelah itu, tak ada lagi gol yang tercipta. Hasil ini membuat Arema duduk di posisi kedua pada klasemen, sementara Bhayangkara FC ada di urutan ketiga.

Laga Bhayangkara FC vs Arema FC di Liga 1 2021-2022. Foto: Twitter/@liga1match

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Singo Edan tampil apik pada awal babak pertama. Carlos Fortes dan kawan-kawan menguasai bola dengan nyaman untuk memberi tekanan sang lawan.

Di sisi lain, The Guardian juga bukan tanpa ancaman. Mereka mengandalkan serangan balik yang cukup berbahaya ketika mendapat kesempatan.

Meski begitu, kedua kubu masih sangat sulit untuk menembus hingga ke jantung pertahanan lawan. Upaya yang dibangun kerap kali terputus di sepertiga lawan.

Namun pada menit ke-20, jalan cerita langsung berbeda lantaran Arema sukses merubah skor menjadi 1-0. Skema tendangan pojok yang menghasilkan bola rebound dimanfaatkan dengan baik oleh Rizky Dwi.

Rizky yang tanpa pengawalan langsung menghampiri guliran bola dengan percaya diri. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti pun langsung merobek jala Awan Setho.

Lima menit babak pertama berakhir, Adam Alis dan kolega mengambil alih pertandingan. Mereka terus melancarkan serangan untuk menyamakan kedudukan jelang jeda turun minum.

Sederet peluang pun didapatkan. Namun, Adilson Aguero tampil cukup apik di bawah mistar Arema. Skor keunggulan 1-0 pun sukses dijaga hingga paruh babak berakhir.

Artikel Asli