Juara Piala Soeratin U-17, Wali kota Jakarta Selatan Dukung Penuh PSJS

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 21:37
Juara Piala Soeratin U-17, Wali kota Jakarta Selatan Dukung Penuh PSJS

INDOSPORT.COM - PSJS Jaksel keluar sebagai juara Piala Soeratin U-17 2021 zona DKI Jakarta dan berhak merengkuh trofi setelah mengandaskan sesama wakil Jakarta Selatan, ASIOP FC, di final, Minggu (9/1/22).

Titel juara Piala Soeratin U-17 zona DKI Jakarta didapatkan berkat kemenangan tipis 1-0 atas ASIOP FC dalam pertandingan sengit yang berlangsung di Stadion Ciracas, Jakarta Timur.

Kemenangan ini disaksikan secara langsung oleh Wali kota Jakarta Selatan sekaligus Pembina PSJS, Munjirin. Dia hadir dan duduk manis di tribun Stadion Ciracas guna memberikan dukungan penuh kepada anak-anak yang bertanding.

Munjirin bahkan ikut melompat kegirangan ketika PSJS Jaksel mencetak gol kemenangan melalui situasi bola mati pada pertengahan babak kedua. Dia mengaku bangga melihat perjuangan klub binaannya.

"Alhamdulillah PSJS Jaksel bisa menjuarai Piala Soeratin U-17 zona DKI Jakarta. Kami berhak mewakili ibu kota ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu putaran nasional," kata Munjirin kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT di Stadion Ciracas.

"Ke depannya, saya mendorong semua stakeholder di Jakarta Selatan untuk bersama-sama untuk ikut berkolaborasi agar PSJS bisa lebih berprestasi tinggi lagi," cetusnya.

Berikutnya, Munjirin juga akan berupaya menyediakan fasilitas latihan berupa lapangan yang memadai. serta kantor klub, untuk kemajuan PSJS yang diakui merupakan kebanggaan Jakarta Selatan.

"Perihal fasilitas latihan sudah kami formatkan di Lapangan Blok S. Sekretariat PSJS juga sedang diupayakan kembali ke sana. Koordinasi sudah dilakukan dengan dinas terkait," jelasnya.

Artikel Asli