Usai Dilamar Witan Sulaeman, Rismahani Tulis Pesan Romantis

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 20:52
Usai Dilamar Witan Sulaeman, Rismahani Tulis Pesan Romantis

INDOSPORT.COM - WAGs Timnas Indonesia, Rismahani mencurahkan rasa bahagianya usai dilamar oleh Witan Sulaeman.

Setelah menyelesaikan perjuangannya di Piala AFF 2020, Witan Sulaeman mantap melamar pujaan hatinya, Sabtu (08/01/21).

Momen romantis itu disiarkan oleh Witan melalui akun Instagram resmi milik Rismahani. Prosesi lamaran diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran.

Setelah itu pihak keluarga pemain Timnas Indonesia itu menyerahkan seserahan kepada calon mempelai wanita. Kemudian ada sambutan dari keluarga Witan Sulaeman untuk mengungkapkan maksud kedatangan mereka.

"Bahwa maksud kedatangan kami kemari adalah jujur saja kami mengatakan bahwa untuk mengikat jalinan kekuatan dalam sebuah rumah tangga," ujar perwakilan keluarga Witan.

"Oleh karena itu untuk mengikat kekuatan Insha Allah ke depan untuk mengawali pada malam ini adalah dengan mengantarkan seserahan adat yang telah diberikan," sambungnya lagi.

Ada tiga seserahan yang dibawa sebagai tanda pengikat. Antara lain uang sebesar 250 juta rupiah, beras 100 kilogram, dan gula 50 kilogram.

Setelah prosesi lamaran selesai, Rismahani mencurahkan rasa bahagianya ke mdia sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Risma menunjukkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

WAGs Timnas Indonesia itu juga menuliskan pesan romantis yang ditujukan untuk pujaan hatinya.

Artikel Asli