Liga 1 Indonesia Spaso Cetak Brace, Serdadu Tridatu Bantai Barito 3 Gol Tanpa Balas

Olahraga | rm.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 20:15
Liga 1 Indonesia Spaso Cetak Brace, Serdadu Tridatu Bantai Barito 3 Gol Tanpa Balas

Bali United sukses menambah tiga poin usai meraih kemenangan 3-0 atas PSBarito Puter apada laga pekan ke-19 lanjutan seri keempat Liga 1, Minggu (9/1/2022) sore.

Hasil ini mengantarkan Serdadu Tridatu mengantongi 32 poin bersaing dengan Arema FC dan Persebaya menuju tiga besar klasemen sementara Liga 1.

Menghadapi PS Barito, Bali United mendominasi laga dengan kemenangan berkat dua gol yang disarangkan Ilija Spasojevic.

Gol pertama hadir pada menit 21 melalui serangan sisi kanan Privat Mbarga yang dilepaskan umpan dari sisi kanan diterima Ilija Spasojevic. Dengan tenang, Spasojevic melepaskan sepakan keras ke gawang dalam Aditya Harlan. Skor 1-0 untuk Bali United.

Gol kedua hadir pada menit 51 melalui umpan lambung yang diberikan ke Spaso yang berhasil menggocek Aditya Harlan dan menjadi gol. Skor 2-0 untuk Bali United.

Pada menit 73, Lerby masuk menggantikan Ilija Spasojevic. Terakhir Nouri dan Andhika keluar dengan masuknya Dias Angga dan Ahmad Agung.

Pergantian ini sukses dengan pola permainan yang semakin matang. Gol ketiga hadir pada menit 88 melalui sepakan Privat Mbarga setelah sebelumnya tendangan keras Rizky Pellu ditangkis Aditya Harlan.

Sementara bagi PS Barito hasil ini makin membuat mereka mendekati zona degradasi. Dari 18 laga yang telah dilalui, Barito baru mengemas 15 poin di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1. [IPL]

Artikel Asli