India Open 2022: Ganda Putra Unggulan Keempat Mundur, Peluang Juara Ahsan/Hendra Makin Besar

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 20:05
India Open 2022: Ganda Putra Unggulan Keempat Mundur, Peluang Juara Ahsan/Hendra Makin Besar

LONDON - Ganda putra unggulan keempat asal Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, resmi mundur dari turnamen India Open 2022. Pasalnya, Sean Vendy beserta pelatihnya, Nathan Robertson, terkonfirmasi positif Covid-19.

Mundurnya Ben Lane/Sean Vendy membuat wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, makin di atas angin. Dengan status unggulan pertama di India Open 2022, kans Ahsan/Hendra untuk juara tentunya akan semakin terbuka lebar dengan mundurnya rival berstatus unggulan itu.

Ben Lane

Diketahui, Sean Vendy terkonfirmasi terpapar setelah melakukan tes tepat di hari keberangkatan ke India. Karena hal tersebut, Lane/Vendy pun dipastikan harus absen dari India Open tahun ini.

Hal tersebut diumumkan oleh Ben Lane melalui akun Instagramnya, @benlane012. Pebulu tangkis berusia 24 tahun itu memastikan bahwa dirinya terpaksa batal mengikuti turnamen tersebut karena situasi yang menimpa rekannya.

Tidak ada India Open tahun ini untukku dan @seanvendy_ setelah dia mendapat hasil positif Covid-19 (bersama pelatih kami Nathan Robertson) di hari kami berangkat, tulis Ben Lane dalam Insta Story, Minggu (9/1/2022).

Artikel Asli