Hadiah Turnamen Golf US Women`s Open 2022 Naik Dua Kali Lipat

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 19:50
Hadiah Turnamen Golf US Women`s Open 2022 Naik Dua Kali Lipat

SKOR.id - Turnamen golf putri,US Women's Open 2022, telah menjalin kesepakatan dengan sponsor anyar yang berimbas padajumlahhadiah.

US Women's Open 2022 dijadwalkan berlangsung diPine Needles Lodge & Golf Club, Carolina Utara, Amerika Serikat (AS), 2-5 Juni mendatang.

US Women's Open, mulai tahun ini, menggandeng ProMedica, organisasi kesehatan nirlaba yang melayani masyarakat di 28 negara bagian AS.

Tahun ini, kombo USGA sebagai panitia acara dengan ProMedica sepakat menaikkan hadiah dari 5,5 juta dolar AS (Rp78,89 miliar) jadi 10 juta dolar AS (Rp143,5 miliar).

Dilansir dari laman resmi USGA, uang hadiah US Women's Open berpeluang besar kembali mengalami peningkatan pada tahun-tahun berikutnya.

Dalam lima tahun ke depan, hadiahUS Women's Open akan naik hingga mencapai 12 juta dolar AS (Rp172,14 miliar).

CEO USGA, Mike Whan, mengaku bangga karena turnamen di bawah naungannya terus menjadi ajang bergengsi level dunia.

Dan kemitraan dengan ProMedica diharapkan semakin meningkatkan gengsiUS Women's Open di kalangan pegolf putri dunia.

"USGA bangga dapat menyelenggarakan kejuaraan yang tidak hanya memberi panggung luar biasa bagi para atlet tetapi pemain muda," kataMike Whan.

"Selama lebih dari 75 tahun, US Women's Open selalu menjadi turnamen idaman para pegolf belia di seluruh dunia untuk menang."

"Kerja sama dengan ProMedica membuat kami terus bertumbuh di berbagai sisi dari tujuan, hadiah, hingga tempat penyelenggara."

"Kami akan terus mendorong perubahan permainan untuk pemain muda putri dunia dalam mencapai level dunia setiap tahunnya."

Jawaban Nyeleneh Rory McIlroy soal Persiapan Tampil di The Open Championship 2022

&
Artikel Asli