Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Tampil Perkasa, Bintang Timur Surabaya Bantai Pendekar United

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 19:19
Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Tampil Perkasa, Bintang Timur Surabaya Bantai Pendekar United

SURABAYA Laga Bintang Timur Surabaya (BTS) vs Pendekar United dalam pertandingan kedua lanjutan Liga Futsal Profesional 2021 sudah rampung digelar. Hasilnya, BTS sukses meraih kemenangan telak.

Bermain di GOR UNESA, Surabaya, Minggu (9/1/2022), BTS tampil perkasa di sepanjang laga. Alhasil, kemenangan besar diraih oleh BTS dengan skor 4-1.

Laga BTS vs Pendekar United

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan baru berjalan tiga menit, BTS sudah memimpin. Berawal dari kemelut di depan gawang, Andrew langsung menyambar bola dan mencetak gol ke gawang Pendekar United.

Hanya saja, kemelut tersebut mengakibatkan kepala kiper Pendekar United sempat terhantam tiang gawang. Dia sempat harus dirawat, namun pada akhirnya dapat kembali bermain.

Setelah itu, BTS terus berusaha untuk memberikan tekanan kepada Pendekar United. Hanya saja, pertahanan lawan yang begitu ketat membuat BTS kesulitan mendapat celah.

Akhirnya BTS sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-20. Berawal dari tendangan penalti, Carlos Eduardo sukses mengeksekusi tembakan dan membuat babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Artikel Asli