Bantah Ingin Depak Rangnick, Bintang Manchester United Dihujani Kritik

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 19:17
Bantah Ingin Depak Rangnick, Bintang Manchester United Dihujani Kritik

INDOSPORT.COM - Bermaksud untuk menepis rumor dirinya dan penggawa Manchester United lainya tidak senang dengan kebijakan Ralf Rangnick selaku manajer interim, Marcus Rashford justru panen cibiran.

Penyerang timnas Inggris berusia 24 tahun itu dituding hanya bisa bersembunyi di balik unggahan media sosial oleh fansnya sendiri.

Dalam beberapa tahun terakhir Rashford dikenal sebagai pemain yang cukup aktif di jagat maya. Jika baru merasakan kemenangan atau kekalahan ia seringkali mengungkapkan perasannya di sana agar bisa dilihat oleh warganet.

Salah satu ciri khas postingan Rashford adalah paragraf panjang dalam bentuk tangkapan layar seperti yang ia buat pada Sabtu (8/1/22) lalu.

Sebenarnya cukup menarik, namun karena belakangan performanya bersama Manchester United tidak maksimal, unggahan jenis ini semakin sering muncul.

https://t.co/SmpwLWT4mP pic.twitter.com/1I258YvrCm

Marcus Rashford MBE (@MarcusRashford) January 8, 2022

Sehingga, mungkin sebagian penggemar The Red Devils pun mulai jengah. Mereka pun mengejek Marcus Rashford sebagai penulis esai yang lebih baik ketimbang pesepak bola.

Sebagai bentuk ketidakpuasaan, sejumlah fans ada yang berpura-pura mengoreksi dan memberi tulisan buatan Rashford. Layaknya guru yang meneliti tugas mengarang muridnya di sekolahan.

pic.twitter.com/AB0kgNe56r

Tharun Kumar (@Tharun_mufc) January 8, 2022

Bro not essays perform and shush us pic.twitter.com/eNsvJu6Gzn

Roman (@_brunoszn_) January 8, 2022

pic.twitter.com/I9fbXhPYC5

zak7 (@zakshaw15) January 8, 2022
Artikel Asli