Hasil Bali United vs Barito Putera di Pekan Ke-18 Liga 1 2021-2022: Serdadu Tridatu Menang Telak

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 19:06
Hasil Bali United vs Barito Putera di Pekan Ke-18 Liga 1 2021-2022: Serdadu Tridatu Menang Telak

DENPASAR Laga Bali United vs Barito Putera di pekan ke-18 Liga 1 2021-2022 sudah rampung digelar. Hasilnya, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- menang telak dengan skor 3-0.

Bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (9/1/2021) sore WIB, meski tanpa sosok Stefano Cugurra di lapangan, Bali United tampil sangat superior. Gol kemenangan mereka dicetak oleh Ilija Spasojevic (21 dan 51) dan Privat Mbarga (88).

Laga Bali United vs Barito Putera di Liga 1 2021-2022. Foto: Twitter/@liga1match

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bali United bermain sangat menekan sejak menit awal pertandingan. Berkali-kali, mereka mendapatkan peluangnya ke gawang Barito Putera.

Bahkan di menit enam, Willian Pacheco hampir saja mencatatkan namanya di papan skor. Akan tetapi, sundulannya masih bisa ditangkap dengan baik oleh Aditya Harlan.

Barito Putera yang terus mendapat tekanan sejak menit awal akhirnya mendapatkan peluang emasnya di menit ke-19. Namun sayangnya, sundulan Rafael Siva masih harus membentur mistar gawang. Peluang tersebut berawal dari sepak pojok yang dilakukan Rizky Pora.

Selang dua menit, Bali United akhirnya berhasil menjebol gawang Barito Putera melalui serangan balik yang cepat. Adalah Ilija Spasojevic yang sukses mengonversikan umpan silang Privat Mbarga. Serdadu Tridatu unggul 1-0.

Memasuki lima menit akhir babak pertama, Spasojevic dan kolega masih belum menurunkan tempo permainan. Mereka masih berupaya menggandakan keunggulan dengan melakukan serangan-serangan dari sayap. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor pun tidak berubah.

Artikel Asli