Laga Melawan Persebaya, Aleksandar Rakic Siap Bernostalgia dengan Tira Persikabo

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 18:47
Laga Melawan Persebaya, Aleksandar Rakic Siap Bernostalgia dengan Tira Persikabo

INDOSORT.COM - Penggawa anyar Tira Persikabo, Aleksandar Rakic akan menjalani debut ketika Tira Persikabo menghadapi Persebaya Surabaya di Liga 1.

Kembali bermain dengan Tira Persikabo, Aleksandar Rakic pun pede bisa membawa Tira Persikabo meraih hasil positif.

Tira Persikabo memang dijadwalkan berdua Persebaya Surabaya di pekan ke-18 Liga 1 2021-2022. Laskar Padjajaran meladeni perlawanan Bajul Ijo pada Senin (10/01/22) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Laga melawan Persebaya memang menjadi laga kembalinya Rakic berseragam Tira Persikabo. Seperti diketahui Rakic memang kembali bernostalgia dengan Tira Persikabo di putaran dua Liga 1 musim ini.

"Laga besok tepatnya itu adalah laga ke-35 saya buat Tira Persikabo. Tentu hal itu akan menyenangkan bagi saya," buka Rakic.

Rakic sendiri mengaku tidak menemui hambatan saat kembali berseragam Tira Persikabo. Sebab masih ada rekan-rekan yang bermain dengannya di tahun 2018 lalu.

"Beberapa pemain bermain dengan saya pada 2018, Persikabo juga punya pemain (asing) yang bermain di luar negeri seperti Veniamin, kami bermain bareng di India."

"Jadi, untuk saya tidak ada yang sulit dalam proses adaptasi. Saya merasa sudah berada di sini untuk waktu yang lama, saya merasa baik dan akan lakukan yang terbaik," pungkasnya.

Artikel Asli