Ingin Bikin Fans Tenang, AC Milan Kebut Pembaharuan Kontrak 3 Bintang

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 18:37
Ingin Bikin Fans Tenang, AC Milan Kebut Pembaharuan Kontrak 3 Bintang

INDOSPORT.COM - AC Milan memastikan jika serius dalam usaha memperpanjang konrtak sejumlah pemain kuncinya. Jika tidak ada halangan, l Rossoneri akan segera bisa mengumumkan penambahan masa bakti untuk tiga bintang sekaligus.

Ketiganya adalah Rafael Leao, Ismael Bennacer, dan Theo Hernandez. Menurut keterangan yang diberikan oleh Paolo Maldini selaku direktur AC Milan, nama pertama masih dalam penjajakan sementara sisanya justru sudah mencapai tahap negosiasi serius.

AC Milan berusaha untuk tidak lagi mengulangi kesalahan dalam menangani situasi kontrak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Keduanya meninggalkan San Siro pada musim panas 2021 lalu secara cuma-cuma karena pihak klub kurang lihai dalam bernegosiasi dan akhirnya fans pun kecewa berat.

Pada musim panas mendatang, AC Milan sendiri masih dihantui dengan ketidakjelasan masa depan Franck Kessie yang bisa saja mengikuti jejak Donnarumma dan Calhanoglu. Kendati demikian mereka memilih fokus untuk sementara waktu pada Bennacer, Leao, dan Hernandez.

"Untuk masalah Donnarumma, Kessie, dan Calhanoglu, kami sudah berusaha dengan maksimal untuk menahan mereka. Hanya saja tidak mudah untuk mencapai kata sepakat," ungkap Paolo Maldinikepada Associazione Italiana Milan Clubs.

"Bersama Theo dan Ismael, kami sudah bicara hingga tahap akhir. Untuk Rafa masih ada banyak waktu. Smeoga saja Milan bisa dengan segera menambah durasi kontrak mereka," cetusnya.

"Untuk AC Milan, kami selalu ingin menjaga pemain-pemain yang kiranya masih muda dan bisa jadi tulang punggung untuk sukses di masa depan." pungkas mantan bek sentral legendaris klub asal Kota Mode tersebut.

Artikel Asli