Tyson Fury Melawan Guru Kebugaran Joe Wicks Perang Makanan dan Minuman Sehat

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 18:16
Tyson Fury Melawan Guru Kebugaran Joe Wicks Perang Makanan dan Minuman Sehat

SKOR.id - Tyson Fury adalah juara dunia kelas berat. Dia bekerja sama dengan Islandia untuk menciptakan mereknya sendiri. Dia akan menghadapi guru kebugaran Joe Wicks.

Merek Furocity milik Tyson Fury merupakan kolaborasi antara Gypsy King dan Islandia, sebuah perusahaan makanan beku.

Joe Wicks memiliki kesepakatan multi-juta dolar dengan Gusto, sebuah perusahaan grub mail-order.

Tyson Fury mengambil alih raja olahraga Joe Wicks dengan meluncurkan berbagai makanan dan minuman sehatnya sendiri.

Para pemimpin Islandia baru saja mengajukan permohonan ke Kantor Paten dan Merek Dagang Inggris untuk perlindungan hukum.

Merek dagang akan dilindungi selama sepuluh tahun jika disetujui.

Juara kelas berat dunia ini ingin memasarkan makanan siap saji, makanan dan minuman kesehatan, saus, saus, suplemen makanan, sereal batangan, dan protein shake.

Eksekutif dari Islandia mengajukan dokumen hukum atas namanya. Mereka mengajukan dokumen hukum pada bulan November, dan jika menjadi undang-undang, pemalsu tidak akan lagi dapat menghasilkan salinan bajakan.

Ini akan memungkinkan Tyson dan penasihatnya untuk mengambil tindakan terhadap pihak ketiga yang mungkin menggunakan nama yang relevan dalam proses perdagangan tanpa persetujuan, kata seorang pengacara kekayaan intelektual.

"Kehadiran merek dagang semacam ini pada daftar juga dapat bertindak sebagai pencegah, di mana pihak ketiga mempertimbangkan untuk menggunakan nama tanpa persetujuan mereka."

"Kedua, ini meningkatkan kemampuan mereka untuk membuat perjanjian mengkomersialkan merek mereka. Sebagai contoh, mereka mungkin ingin melisensikan merek dagang kepada mitra dan mendapatkan royalti dengan cara itu." ***

Logan Paul Tagih Bayaran atas Duel Kontra Floyd Mayweather Jr

Penakluk Manny Pacquiao Segera Hadapi Errol Spence Jr Tahun Ini

Tragis, Koma 10 Hari, Petinju Ini Meninggal Usai Digebuk KO

&
Artikel Asli