Terkuak! Ciro Alves Ternyata Pro Player FIFA, Tapi Pensiun Karena Hal Ini

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 18:06
Terkuak! Ciro Alves Ternyata Pro Player FIFA, Tapi Pensiun Karena Hal Ini

INDOSPORT.COM - Ciro Alves, pemain asing Tira-Persikabo ternyata pro player game eFootball FIFA, namun belakangan memutuskan untuk pensiun bermain game.

Ciro Alves adalah striker andalan Tira-Kabo sejak Liga 1 2019 silam. Ia bermain sebagai seorang striker, dan kemampuannya tidak menurun selama pandemi Covid-19.

Ciro Alves kini menjadi top skorer putaran pertama Liga 1 2021-2022 dengan koleksi 12 gol. Jika konsisten, pemain asal Brasil itu bisa meraih sepatu emas Liga 1 musim ini.

Namun di luar aktivitas sepak bola, Ciro Alves mengaku gemar bermain game. Salah satu game yang paling ia kuasai juga tidak jauh dari genre sepak bola, yaitu FIFA.

"Saya punya cerita, saya sudah lama main FIFA, nggak cuma sekadar main-main aja, saya main FIFA di level profesional," ucap Ciro Alves di Youtube Tiento Indonesia.

"Saya setiap hari main FIFA, dan saya main di mode Ultimate Team. Untuk mendapat tim yang bagus, kamu harus bayar untuk sebuah kartu, beli mystery box," jelasnya.

Guna meracik tim yang bagus dan pemain yang berkualitas, Ciro Alves mengaku kerap membeli mystery box dengan uang pribadi, tapi hasilnya tidak sesuai dengan harapan.

"Saya selalu beli mystery box, saya kurang paham juga, pokoknya saya beli kartu. Saya bayar, saya keluarkan banyak uang, tapi nggak ada pemain yang bagus," ucap Ciro.

"Ternyata FIFA itu harus membayar jika mau menang, saya sangat kesal, karena kalau nggak ada uang, nggak bisa dapat tim yang bagus. Sudah lah, saya berhenti," tegasnya.

Artikel Asli