Link Live Streaming Liga Italia Hari Ini: Venezia vs AC Milan

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 17:27
Link Live Streaming Liga Italia Hari Ini: Venezia vs AC Milan

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming lanjutan pertandingan Serie A atauLiga Italia 2021-2022 yang mempertemukan Venezia vs AC Milan.

Pertandingan pekan ke-20 Liga Italia antara Venezia vs AC Milan, akan digelar pada Minggu (9/1/22) pukul 18.30 WIB di Stadion Pier Luigi Penzo. Laga bisa disaksikan melalui link live streaming.

Merunut statistik, tuan rumah Venezia berada di peringkat ke-16 klasemen Liga Italia 2021-2022 dengan raihan 17 poin dari 19 laga.

Sementara AC Milan masih dalam perburuan puncak klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. Saat ini, pasukan Stefano Pioli berada di peringkat kedua dengan raihan 45 poin.

AC Milan punya selisih satu angka dengan pemuncak klasemen Liga Italia yakni Inter Milan yang baru menang 1-0 atas Torino pada Kamis (23/12/21) lalu.

Tak hanya unggul secara klasemen, AC Milan juga unggul secarahead to headatas Venezia. Dari 7 pertemuan yang dilakoni, Rossoneri berhasil meraih 6 kemenangan atasVenezia. Selebihnya, laga berakhir imbang dan sekali kalah.

Dilihat dari catatan di atas kertas tersebut, AC Milan lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan atas Venezia di laga pekan ke-20 Liga Italia 2021-2022.

AC Milan juga sedang dalam tren positif. Usai kalah 0-1 atas Napoli di Liga Italia, AC Milan akhirnya mampu bangkit dengan meraih kemenangan atas Empoli dan AS Roma.

Hal itu berbanding terbalik dengan Venezia yang baru menelan dua kekalahan beruntun saat menghadapi Verona dan Atalanta.

Kendati demikian, ada celah bagi Venezia untuk meraup poin dalam laga kandang menghadapi AC Milan. Pasalnya AC Milan tak bisa menurunkan sejumlah pilar andalan.

Beberapa pemain AC Milan absen menghadapi Venezia karena sedang mewakili negaranya di Piala Afrika 2021. Mereka adalah Ismael Bennecer, Franck Kessie, dan Fode Ballo-Toure.

Pemain lain seperti Davide Calabria, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, dan Fikayo Tomori juga kemungkinar besar akan absen dalam laga menghadapi Venezia.

Menarik untuk menyaksikan misi Venezia vs AC Milan dalam laga pekan ke-20 Liga Italia 2021-2022. Selengkapnya untuk link live streaming, ada di halaman kedua.

Artikel Asli