Liga 1: Lawan Arema FC, Bek Bhayangkara Bawa Misi Lengserkan Persib Bandung

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 17:06
Liga 1: Lawan Arema FC, Bek Bhayangkara Bawa Misi Lengserkan Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Bek Bhayangkara FC, Jajang Mulyana punya misi khusus jelang lawan Arema FC di pekan ke-18 Liga 1 2021, Minggu (09/01/21) malam nanti di Stadion Kompyang Sujana, Bali.

Jajang Mulyana bertekad membawa Bhayangkara FC menang atas Arema FC, supaya bisa melengserkan Persib Bandung dari puncak klasemen sementara Liga 1 2021.

"Kami fokus di pertandingan besok (hari ini). Pokoknya kami harus amankan tiga poin supaya kita bisa nyalip Persib di puncak klasemen," kata Jamul, sapaan Jajang Mulyana.

Persib kini ada di urutan pertama klasemen sementara Liga 1 2021 dengan 37 poin dari 18 laga. Sementara, Bhayangkara FC juga punya poin yang sama tapi kalah head to head , tapi baru memainkan 17 laga.

Jika menang atau imbang lawan Arema FC, Bhayangkara FC masih bisa melengserkan Persib dari puncak klasemen.

Persiapan lawan Arema FC pun sudah dimatangkan Bhayangkara FC. Jajang menegaskan, semua pemain akan melaksanakan instruksi pelatih demi merebut kembali singgasana dari Persib.

"Dari pemain, secara individu dan tim kami siap untuk bertanding. Kami harus fokus, harus dapat tiga poin untuk mengamankan di posisi teratas," tegas Jajang.

"Semoga kami bisa menjalankan apa yang diinstruksikan oleh pelatih. Yang penting fokus dari menit awal hingga akhir, pokoknya kerja keras dan semoga juga Dewi Fortuna bisa memihak tim Bhayangkara," tutup bek 33 tahun itu.

Artikel Asli