Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Bali United vs Barito Putera

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 16:06
Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Bali United vs Barito Putera

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2021-2022 yang beragendakan duel kebangkitan Bali United vs Barito Putera.

Pertandingan antara Bali United vs Barito Putrea, akan digelar pada Minggu (9/1/22) pukul 17.00 WIB di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Laga bisa disaksikan melalui link live streaming.

Merunut klasemen sementara, Bali United berada di posisi kelima dengan raihan 29 poin Liga 1 2021-2022. Sementara Barito Putera berada di peringkat ke-15 dengan raihan 15 poin.

Berkaca dari klasemen tersebut, Bali United lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan atas Barito Putera. Namun, ali United mencatat modal kurang apik pada laga sebelumnya.

Menghadapi Persebaya Surabaya pada laga tunda pekan ke-17 Liga 1 yang berlangsung Rabu (5/1/22), Serdadu Tridatu harus menyerah 1-3.

Hal itulah yang bisa menjadi beban tinggi ataukah jadi lecutan semangat bagi Wawan Hendrawan dkk. untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

Namun menghadapi Barito Putera, bisa menjadi pertarungan yang tidak mudah bagi Bali United.Pasalnya, Barito Putera sedang dalam misi besar untuk mejauh dari zona degradasi.

Menghadapi Bali United, Barito Putera juga punya modal kemenangan 1-0 atas Persita Tangerang di laga pekan ke-17 Liga 1 2021-2022.

Saat ini, Barito Putera juga tampil dengan wajah baru seiring hadirnya beberapa pemain yang diharapkan bisa mendongkrak posisi pasukan Rahmad Darmawan di klasemen Liga 1.

Ada dua pemain asing baru, yakni Rafael Silva dan Kim Jin-sung. Lalu lima pilar lokal berpengalaman, seperti Alfath Fathier, Guy Junior, Raphael Maitimo, Yu Hyun-Koo dan Kurniawan Kartika Ajie.

Mesk begitu, Bali United tidak mau kalah dengan mendatangkan Irfan Jaya, Ahmad Agung, Abduh Lestaluhu, Eky Taufik dan Jean Privat Befolo Mbarga.

Jadi, Bali United vs Barito Putera memiliki peluang sama besar untuk meraup poin dalam pertandingan pekan ke-18 liga 1 2021-2022. Untuk link live streaming, terlampir di halaman kedua.

Artikel Asli