Liga 1: Dirumorkan Bakal Gabung Arema FC, Begini Jawaban Evan Dimas

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 15:37
Liga 1: Dirumorkan Bakal Gabung Arema FC, Begini Jawaban Evan Dimas

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas belakangan dirumorkan diincar Arema FC untuk putaran kedua Liga 1 2021. Karenanya, pemain 26 tahun itu lantas angkat bicara.

Evan Dimas mengaku kaget, kenapa bisa dikaitkan dengan Arema FC, padahal dia masih terikat kontrak dengan Bhayangkara FC. Tapi, dia tak mempermasalahkan hal tersebut karena rumor transfer adalah hal lumrah di sepak bola.

"Kok bisa ada itu (rumor), dari mana? Saya sekarang masih libur, mau ketemu keluarga di Surabaya dulu," kata Evan Dimas ketika pulang dari Piala AFF 2020.

Evan Dimas kini sedang berlibur dan bersua keluarganya di Surabaya, Jawa Timur setelah dua bulan bersama Timnas Indonesia sejak TC di Turki dan Piala AFF 2020 di Singapura. Dia dapat jatah libur tambahan dari Bhayangkara FC.

Sementara itu, pihak Bhayangkara FC juga menepis rumor jika Evan Dimas akan ke Arema FC. Manajemen The Guardian memastikan pemain 26 tahun itu masih dibutuhkan untuk bersaing di jalur juara.

"Evan aman kok, kan dia dikasih libur dulu biar fresh setelah dari Piala AFF. Pelatih masih butuh dia, jadi aman," jelas media officer Bhayangkara FC , Anggra Bratama.

Artikel Asli