Usai Lamar sang Kekasih, Bintang Timnas Indonesia Witan Sulaeman Dapat Rumah dari Gubernur Sulawesi Tengah

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 15:25
Usai Lamar sang Kekasih, Bintang Timnas Indonesia Witan Sulaeman Dapat Rumah dari Gubernur Sulawesi Tengah

PALU Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Witan Sulaeman, bekerja keras untuk mengantarkan Skuad Garuda menjadi runner-up Piala AFF 2020. Alhasil, dia pun mendapatkan hadiah berupa rumah dari Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, sebagai bentuk apresiasi.

Pemain Lechia Gdansk (Polandia) itu mendapatkan hadiah rumah yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Kabupaten Sigi, lokasi itu berdekatan dengan Kota Palu.

Witan Sulaeman dapat hadiah rumah (Foto: Youtube KONI Sulawesi Tengah)

Pemberian rumah tersebut disampaikan oleh Ketua KONI Sulawesi Tengah, Nizar Rahmatu. Dia menyatakan, bahwa rumah, yang diberikan kepada Witan, terletak di salah satu perumahan terbaik.

Yang mendapat hadiah rumah tidak hanya Witan. Gubernur Sulawesi Tengah juga memberikan rumah kepada Abdul Rahman Darwin, atlet taekwondo yang meraih medali emas untuk Sulawesi Tengah di PON XX Papua 2020.

Hari ini, Bapak gubernur Sulteng Rusdy Mastura mewujudkan satu rumah kepada Witan Sulaeman pemain Timnas Indonesia di Piala AFF melalui KONI Sulteng, kata Nizar, dikutip dari youtube KONI Sulteng, Minggu (9/1/2022).

Tidak main-main, kami kasih Perumahan Kelapa Gading salah satu yang terbaik di wilayah Palu. Jadi, alhamdulillah ini sah menjadi milik mereka, sambungnya.

Artikel Asli