Penuh Haru, Pebulutangkis India Jalin Persahabatan dengan Fans Indonesia

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 15:26
Penuh Haru, Pebulutangkis India Jalin Persahabatan dengan Fans Indonesia

INDOSPORT.COM Pebulutangkis ganda India, Reddy N.Sikki, membeberkan kisah haru tentang persahabatannya dengan seorang penggemar dari Indonesia, Nae Pilliang.

Sebagaimana diketahui, Reddy N.Sikki adalah pebulutangkis spesialis ganda asal India. Pada sektor ganda putri, duetnya bersama Ashwini Ponnappa bertengger di peringkat 20 besar dunia.

Sementara di sektor ganda campuran, dia berpasangan dengan Pranaav Chopra hingga bertengger di peringkat 36 dunia. Namun akhir-akhir ini, Reddy N.Sikki dipasangkan dengan pemain muda, Dhruv Kapila.

Beragam gelar telah didapat oleh Reddy N.Sikki, seperti saat dia juara di Brasil Open 2016, Russian Open 2016, dan Syed Modi International 2017.

Berbekal prestasinya, tak ayal membuat perempuan bernama lengkap Nelakurihi Sikki Reddy tersebut memiliki banyak penggemar, baik lokal maupun mancanegara.

Reddy N. Sikki rupanya memiliki penggemar cukup tinggi di Indonesia. Bahkan dia diketahui menjalin persahabatan dengan salah satu penggemar bulutangkis asal Indonesia bernama Nae Piliang.

Tak tanggung-tanggung, persahabatan yang terjalin antara Reddy N.Sikki dan Nae Piliang tersebut sudah terjalin selama bertahun-tahun.

Melansir laman BWF, persahabatan Reddy N.Sikki dan Nae Piliang berawal dari partisipasi Reddy N.Sikki di kompetisi yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta.

Gadis ini ingin melihat saya di hotel setelah saya pertandingan. karena saat itu penggemar tidak diijinkan berada di stadion. Saya pikir baiklah saya ingin bertemu dengan Anda jika dia datang ke hotel, ucap Reddy N.Sikki.

Dia bertanya, 'apakah dia bisa mengatakannya dalam Bahasa Indonesia?'Saya tahu beberapa kata. Jadi saya jawab, 'silakan ajari saya'. Karena saya ingin mempelajari beberapa frasa Bahasa Indonesia, sambungnya.

Usai perjumpaan itu, muncul pertemuan berikutnya yang membuat pebulutangkis Reddy N.Sikki memiliki hubungan yang cukup baik dengan Nae Piliang. Reddy N.Sikki juga mengaku senang bisa belajar Bahasa Indonesia dari Nae Piliang.

Artikel Asli