Busquets Ingin Barcelona Beli 3 Pemain Lagi, Emang Masih Bisa?

Olahraga | inewsid | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 15:03
Busquets Ingin Barcelona Beli 3 Pemain Lagi, Emang Masih Bisa?

BARCELONA, iNews.id- Gelandang Barcelona, Sergio Busquets meminta klubnya untuk mendatangkan tiga pemain baru ke Camp Nou. Namun, apakah masih bisa Barcelona membeli pemain?

Busquets meminta timnya menambah pemain baru usai ditahan imbang Granada 1-1 dalam lanjutan Liga Spanyol pada Minggu (9/1/2022). Hasil itu membuat semua penggawa Barcelona kecewa lantaran gol untuk Granada dicetak pada menit akhir.

Busquets mengatakan ingin timnya lebih berkembang untuk bersaing di Liga Spanyol. Dia ingin Blaugrana -julukan Barcelona- mendatangkan tiga pemain baru demi bersaing di Liga Spanyol 2021-2022.

"Saya pikir kami harus berkembang. Kami bersaing lebih baik, menjadi lebih solid. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan semua orang kembali dan terus berkembang, kata Busquets dilansir dari Marca, Minggu (9/1/2022).

Kami perlu menambah tiga pemain sekaligus di liga. Tujuan kami harus melihat ke atas, sambungnya.

Namun keinginan Busquets itu sedikit terhalang kondisi finansial Barcelona. Saat ini Barcelona mengalami krisis finansial yang cukup serius.

Slot gaji yang dimiliki Barcelona sudah sangat tipis. Bahkan, krisis finalsial itu yang membuat Barcelona rela kehilangan Lionel Messi di awal musim.

Tentu hal itu sangat mempengaruhi pergerakkan transfer Barcelona. Terbaru Barcelona harus berusaha ekstra untuk mendaftarkan pemain barunya Ferran Torres ke dalam skuad.

Ferran dikabarkan masih tersandung masalah aturan gaji sehingga belum bisa didaftarkan ke skuad. Untuk itu, jika ingin menambah pemain baru, Barcelona harus melepas beberapa pemainnya untuk memberikan ruang slot gaji.

Sejauh ini, Barcelona baru saja meminjamkan Philippe Coutinho ke Aston Villa. Hal ini dilakukan demi membuka peluang mendatangkan pemain baru serta merampungkan masalah gaji Torres.

Artikel Asli