Agen Cristiano Ronaldo Temui Kliennya di Manchester

Olahraga | republika | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 14:38
Agen Cristiano Ronaldo Temui Kliennya di Manchester

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Agen Cristiano Ronaldo Jorgen Mendes dilaporkan sedang berada di Inggris untuk membicarakan situasi kliennya yang sedang buruk di Manchester United (MU). Ronaldo mencetak 14 gol dalam 21 penampilan sejak kembali ke Old Trafford musim panas kemarin.

Performanya yang menurun, khususnya dalam mencetak gol, menjadi sorotan. Kedatangannya belum mampu membawa MU ke arah persaingan gelar Liga Primer Inggris musim ini. Laporan the Sun , dilansir dari Tribalfootball, Ahad (9/1/2022), Ronaldo khawatir kariernya di MU akan berakhir buruk.

Melihat kliennya sedang mengalami krisis, Mendes pun terbang ke Inggris untuk duduk bersama dan berdiskusi. Mereka juga dikabarkan membicarakan tentang situasi ruang ganti Setan Merah yang tak kondusif. Mantan pemain Real Madrid dan Juventus tersebut frustrasi dengan penampilan tim baru-baru ini.

Kapten timnas Portugal tersebut juga tak senang kepada gaya permainan yang diterapkan pelatih sementara Ralf Rangnick. Sebuah sumber mengeklaim Ronaldo sangat prihatin dengan apa yang terjadi di MU. Tim mendapatkan banyak kritik dan Ronaldo sadar banyak orang menganggap dirinya sebagai pemimpin.

"Ada cukup banyak masalah dan Cristiano merasakan tekanan dan sangat tertekan dengan situasi ini, kata sumber tersebut.

Ronaldo ingin kepindahannya ke MU berakhir dengan kesuksesan. Namun dia mulai menyadari bahwa memenangkan trofi dengan situasi tim yang sedang tak baik akan sangat sulit. Ia harus berjuang keras untuk itu.

"Jorge datang menemuinya dan mereka menghabiskan waktu mengobrol tentang bagaimana keadaannya, apa yang mereka pikirkan tentang masalahnya, bagaimana mereka dapat dipecahkan dan apa solusinya. Tidak ada yang dikesampingkan, jelas sumber itu.

Artikel Asli