Ibunda Sakit, Bintang Timnas Indonesia Pratama Arhan pun Pulang ke Blora

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 14:27
Ibunda Sakit, Bintang Timnas Indonesia Pratama Arhan pun Pulang ke Blora

BLORA Bek kiri andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Pratama Arhan, tengah menemani ibunya, Surati, yang tengah sakit di Blora, Jawa Tengah. Sebagai seorang anak, Pratama dengan setia menemani sang ibu.

Sebagaimana diketahui, Pratama dan para pemain Timnas Indonesia lainnya belum lama ini menyelesaikan proses karantina di Jakarta usai menjadi runner-up Piala AFF 2020. Jika pemain-pemain lain kembali ke klub masing-masing, bek kiri PSIS Semarang itu langsung mudik ke Blora.

Pratama Arhan (Foto: Instagram/@pratamaarhan8)

Jadi, sang ibu sakit sejak Skuad Garuda bertanding kontra Thailand di leg I final Piala AFF 2020. Saat itu, Pratama tidak main akibat akumulasi kartu kuning.

Bupati Blora, H Arief Rohman, yang semula ingin menjamu Arhan, pun mengurungkan niatnya setelah melihat kondisi Surati sedang sakit. Bupati langsung membawakan dokter untuk memeriksa kondisi Surati.

Setelah diperiksa dokter, ternyata tensi Surati tinggi. Karena keadaannya lemas, Surati dibawa ke rumah sakit dengan diantar Bupati Arief untuk mendapatkan perawatan intensif.

Surati bukan hanya sosok ibu bagi Pratama, tetapi juga pendukung setianya. Surati merupakan sosok yang berjasa besar dalam mengantarkan Pratama menjadi pesepakbola profesional seperti sekarang.

Artikel Asli