Eksklusif: Tim Kasta Teratas Liga Serbia Akui Tertarik Boyong Saddil Ramdani Musim Ini

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 14:16
Eksklusif: Tim Kasta Teratas Liga Serbia Akui Tertarik Boyong Saddil Ramdani Musim Ini

INDOSPORT.COM Kabar transfer mengejutkan datang dari salah tim kasta teratas Liga Serbia yang mengaku sangat tertarik untuk memboyong bintang Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, musim ini.

Pasca gelaran Piala AFF 2020, sejumlah pemain Timnas Indonesia yang tampil membela skuat Garuda hingga partai final memang sukses menarik perhatian para tim-tim luar negeri.

Teranyar, ada rumor yang menyebut jika Alfeandra Dewangga bakal bermain di Liga Korea Selatan dengan memperkuat Jeonnam Dragons musim depan.

Namun selain para pemain jebolan Piala AFF 2020, ternyata ada satu penggawa Timnas Indonesia lain yang lebih dulu menarik perhatian klub asing.

Adalah Saddil Ramdani, winger berusia 22 tahun tersebut dikabarkan sedang jadi target transfer serius klub peserta Serbian SuperLiga atau kasta teratas Liga Serbia yakni FK Novi Pazar.

Bahkan secara eksklusif kepada INDOSPORT , pelatih kepala FK Novi Pazar, Dragan Radojii, mengaku sangat menyukai gaya bermain Saddil Ramdani dan berharap bisa memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

Menurut pengakuan Dragan Radojii, dirinya sudah memantau Saddil Ramdani selama bermain di Liga Super Malaysia bersama Sabah FC.

Berbekal kecepatan serta gaya main eksplosif di sisi sayap, Saddil Ramdani dianggap sangat cocok untuk berada dalam skema permainan timnya.

Ya benar (rumor transfer Saddil), saya sudah memantau dia selama 6 bulan saat masih bermain di Sabah FC, buka Dragan Radojii dalam pernyataanya.

Kami ( FK Novi Pazar ) membutuhkan pemain seperti Saddil. Saddil memiliki teknik yang sangat bagus dan cepat saat bermain di sisi sayap. Saddil akan bermain di first XI dalam team jika resmi bergabung nantinya, tambahnya.

Artikel Asli