Demi Bungkus Titisan Iniesta, Liverpool Sampai Tawarkan Gaji Hingga 50 Kali Lipat!

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 14:05
Demi Bungkus Titisan Iniesta, Liverpool Sampai Tawarkan Gaji Hingga 50 Kali Lipat!

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool tak main-main untuk menggaet wonderkid Barcelona, Gavi. The Reds bahkan sudah menyiapkan bayaran selangit bagi sosok yang dijuluki sebagai titisan Andres Iniesta tersebut.

Sejak dipromosikan ke tim utama Barcelona, Gavi langsung jadi buah bibir. Bagaimana tidak, di usianya yang masih menginjak 17 tahun, ia langsung memaku posisinya di lini tengah.

Tercacat, Gavi sudah memainkan 22 pertandingan bersama Tim Catalan. Untuk remaja yang belum genap 20 tahun, catatan tersebut tak bisa dikecilkan.

Tak hanya langganan jadi starter, Gavi juga terbukti punya banyak kontribusi. Dalam 22 partai yang ia lakoni, ia sudah mengemas satu gol serta tiga assist.

Bukan hal yang mengejutkan jika kemudian Luis Enrique memanggil Gavi dalam skuat La Furia Roja. Di samping dihadiahi caps Timnas Spanyol, penampilan apik yang ditunjukkan Gavi juga tak luput menarik perhatian klub mapan Eropa.

Dari sekian banyak peminatnya, barangkali Liverpool la yang paling potensial jadi pelabuhan baru Gavi. Pasalnya, The Reds rupanya mencium buntunya negosiasi kontrak antara Gavi dengan Barcelona.

Kabarnya, untuk membajak Gavi, Liverpool sampai menawarkan gaji hingga 50 kali lipat dari apa yang ia terima sekarang di Camp Nou.

Artikel Asli