Liga 1: Hadapi Persikabo, Persebaya Belum Pasti Mainkan Striker Belanda

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 14:02
Liga 1: Hadapi Persikabo, Persebaya Belum Pasti Mainkan Striker Belanda

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, belum bisa menjamin striker barunya, Arsenio Valpoort, turun sebagai starter ketika meladeni Tira-Persikabo, Minggu (10/1/22) besok.

Aji Santoso masih terus memantau pemain barunya itu hingga saatini, termasuk kondisi fisiknya usai menempuh perjalanan jauh dari Belanda.

"Yang jelas besok, dia masuk dalam line-up 21 pemain. Tetapi bisa main dan tidaknya masih harus saya dilihat," ungkap Aji Santoso dalam jumpa pers virtual.

"Dia baru sekali ikut official training (OT) dan sangat riskan. Saya lihat perkembangan di lapangan besok sore," lanjut bapak lima orang anak itu.

Meskipun belum menggaransi pemain asal Belanda itu bakal langsung bermain saat melawan Tira-Persikabo, Aji berharap Arsenio Valpoort mampu produktif mencetak gol.

"Mudah-mudahan Valpoort bisa menambah ketajaman lini depan. Saya lihat dari video dia cukup menjanjikan. Mudah-mudahan ketika tampil di Liga Indonesia bisa sama seperti saya melihat di video," harap Aji Santoso.

Artikel Asli